Indro Warkop dan Almarhum Tegep Mendapat Lifetime Achievement

0
lifetime achievement
Anak-anak Almarhum Tegep Oktaviansyah menerima Lifetime Achievement Award dari Kustomfest 2016. Foto: Arif

NaikMotor – Dua tokoh yang memiliki dedikasi dan kontribusi terhadap dunia motor di Indonesia, yakni Indro Djojokusumo (Indro Warkop) dan almarhum Tegep Oktaviansyah dari Bikers Brotherhood MC Indonesia mendapat Lifetime Achievement Award dari Kustomfest.

Menurut Lulut Wahyudi selaku direktur Kustomfest, keduanya adalah tokoh yang menginspirasi khususnya ke Kustomfest dan juga kalangan motor di Indonesia.

“ Penghargaan ini kami berikan atas dedikasi, energi dan totalitas dari seorang Mas Indro yang telah berkarya hingga sekarang dan itu patut kita teladani. Sementara almarhum Tegep Oktaviansyah adalah salah satu motor yang mendukung Kustomfest agar tetap berjalan untuk membawa nama Indonesia lebih besar di kancah internasional melalui karya. Inspirasinya selalu hidup dan membawa spirit bagi kami,”sebut Lulut.

Etnawati Melani yang mewakili keluarga Tegep Oktaviansyah mengatakan rasa terima kasihnya atas penghargaan ini.

“Almarhum selalu mengajarkan kami untuk bisa berbagi ilmu agar bisa bermanfaat bagi semua orang karena setelah itu kita akan menerima ilmu baru,” tukas Etna yang mendampingi kedua anaknya, Daegal Mecca dan Kraznaya Aurra.

Sementara Indro mengatakan harapannya agar para builder terus berkarya secara jujur agar bisa melahirkan sebuah legenda.  “Sangat berterima kasih Kustomfest memberikan penghormatan kepada saya. Teruslah berkarya dan kreatif berbudaya agar tetap harmoni, ”ujarnya. (Arif/nm)

lifetime_achievement_kustomfest

LEAVE A REPLY