Yamaha MX King Siapkan 4 Warna Baru Pride of Street King

2
Yamaha MX King
Yamaha MX King Racing Blue, salahs atu warna baru Pride of Street King

NaikMotor – Yamaha MX King masih menguasai kelas bebek sport 150cc di bulan September 2016. Data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) menunjukkan, MX King terjual 6.891 unit.

Total penjualan Yamaha MX King dari Januari hingga September 2016 adalah 55.884. Angka yang masih tinggi di tengah tren matik dan sport saat ini, seperti dikutip dari rilis resmi Yamaha.

mx-king-drift-black”Pasar bebek sport yang masih berkembang ini memenangkan Yamaha sebagai pilihan utama konsumen. Dengan produk yang kami miliki dan diterima baik oleh konsumen, merupakan bukti keberhasilan Yamaha membaca barometer pasar dan ketepatan inovasinya. Tidak hanya di dalam negeri tapi di luar negeri pun MX King digandrungi,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

mx-king-red-kingDi market luar, MX King laris di Filipina dan Vietnam. Tercatat di bulan September 2016 ada 4.300 unit yang diekspor. Jumlah itu merupakan yang tertinggi untuk motor Yamaha yang dipasarkan di negara lain di bulan September 2016.

Untuk makin menarik minat konsumen, Yamaha juga sudah menyiapkan MX King warna dan striping baru dengan konsep “Pride of Street King” yang menekankan pada performance, modern dan young. Cocok untuk konsumen yang menyukai speed dan performance. Terdapat ikonik logo MX King yang baru pada bagian cover side motor. Empat warna baru itu adalah Red King, Racing Blue, Drift Black, Speedy Silver. (rls/NM)

mx-king-speedy-silver

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here