Modifikator HMC dari Manado dan Jakarta Berjaya di Kustomfest 2016

0
modifikator HMC
Honda Mega Pro karya Charles R. Wawolangi, finalis HMC dari Mando berbuah prestasi di Kustomfest 2016. Foto: Dok.HMC

NaikMotor – Kiprah peserta modifikator HMC (Honda Modif Contest) mendapat apresiasi dari para juri dengan merebut tiga penghargaan di Kustom Bike Show Kustomfest 2016.

Tiga penghargaan yang berhasil diraih jawara HMC  yaitu juara ketiga kategori Kustom Bike Show Nitro Head FFA Free For All, Custom Works Zon’s Pick, dan Champion Cafe Racer Day.

Pemenang nasional Free For All< 2006 pada HMC 2016, Charles R. Wawolangi berhasil meraih juara ketiga kategori Kustom Bike Show Nitro Head FFA Free For All di ajang Kustomfest 2016 yang diselenggarakan di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta (8-9/10/2016).

Karya modifikasi Charles asal Manado ini berhasil memikat para juri-juri ternama pada Kustomfest 2016, seperti Yuichi Yoshizawa, Scott Andrew, Kaichiroh Kurosu, Geoffrey Baldwin, Yaniv Evan, Fred Bagur, Makoto Watanabe, dan Lulut Wahyudi.

Prestasi Charles semakin gemilang dengan merebut Custom Works Zon’s Pick yakni penghargaan khusus dari juri Yuichi Yoshizawa.

Yang membanggakan lagi tentunya  Yuwono Jati dari Lunatic yang mengandalkan Honda Tiger Neo Cafe Racer yang  memikat juri Geoffrey Baldwin dari Return of The Cafe Racers dan menjadi jawara kelas khusus Cafe Racer Day.

kustomfest2016_31GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan keberhasilan pemenang HMC 2016 meraih penghargaan di Kustomfest merupakan bukti keseriusan AHM mewadahi kreativitas modifikator Tanah Air dan membimbing mereka untuk merealisasikan mimpi yang dimilikinya.

“Upaya terintegrasi AHM dalam mendukung para modifikator Tanah Air selalu kami sempurnakan setiap tahunnya demi mendukung pencapaian mimpi mereka. Prestasi yang diraih oleh para juara HMC di Kustomfest ini tentunya menjadi sebuah pengalaman berharga yang tidak akan terlupakan. Kami senang dapat menemani proses pencapaian mimpi tersebut. Serta membuktikan sepeda motor Honda sudah menjadi trend pilihan bagi pecinta kustom kultur di Indonesia”

AHM juga menghadirkan talkshow dengan menghadirkan Yaniv Evan, punggawa Powerplant Motorcycles membahas perkembangan seputar dunia kustom. (rls/NM)

yaniv_evan_hmc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here