Jambore Nasional CB Indonesia ke-7 akan Getarkan Purwokerto

1
jambore nasional CB Indonesia ke-7
Jambore Nasional CB Indonesia ke-7 di GOR Satria Purwokerto, 15-16 Oktober 2016. Foto: PHCC

NaikMotor – Ajang tiga tahunan Jambore Nasional CB Indonesia ke-7 akan dipentas di GOR Satria Purwokerto, 15-16 Oktober 2016. Puluhan  ribu penggemar Honda CB dipastikan akan menyesaki kawasan Banyumas Jawa Tengah.

Jambore Nasional CB Indonesia ke-7 yang ikut diselenggarakan oleh Purwokerto Honda CB Club mendapat apresiasi dari jajaran Muspida Kabupaten Banyumas antara lain Bupati Ir. H Ahmad Husen, Kapolres, Dandim dan lainnya. Mereka juga direncanakan akan mengikuti rolling thunder menunggang Honda CB pada Sabtu (15/10/2016).

jamnas_cbi_purwokerto“ Sebagai pembukaan juga akan meresmikan 2 motor doorprizes CB kustom karya Wins Paddock dilanjutkan dengan gunti pita,” sebut Wiwin dari Wins Paddock yang turut mendukung acara. Ditambahkan Wiwin, t-shirt peserta sudah ludes dipesan sebelum acara berlangsung sebanyak 15 ribu pcs.

Jamnas CBI ke-7 akan diisi dengan berbagai kegiatan antara lain pentas seni budaya, fun games, sosialisasi anti narkoba dari BNN, safety riding dari Polres Banyumas, freestyle dan parade musik.

Pada malam harinya akan dilakukan pengukuhan pengurus CBI dan pemenang kontes motor CB ditutup dengan kembang api.

Sedangkan pada Minggu pagi seluruh peserta direncanakan mengikuti senam aerobik bersama sebelum akhirnya pulang ke daerah masing-masing.(Arif/nm)

jamnas_cbi_purwokerto_2

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here