Piaggio Indonesia Resmikan Pusat Pelatihan di Cakung

0
155

Piaggio-Indonesia-Cakung_1

Jakarta (naikmotor) – Meningkatkan kualitas keahlian sumber daya termasuk pelayanan kepada para konsumennya,Piaggio Indonesia resmikan pusat pelatihan di Cakung,Jakarta Timur.

PT Piaggio Indonesia (PID), agen pemegang merek untuk skuter Italia ikonis, Vespa dan Piaggio, hari ini, Rabu (11/3) meresmikan fasilitas pusat pelatihan terbarunya. Hal ini antara lain karena Piaggio menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara prioritas secara global.

Fasilitas ini bertujuan untuk meningkatkan keahlian dan ketrampilan staff dealer agar dapat memberikan pengalaman berkualitas tinggi untuk para pencinta skuter premium Italia di Indonesia.

PID, yang hadir sejak tahun 2011, memiliki lebih dari 29 dealer resmi, yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. “Indonesia adalah salah satu negara prioritas bagi Piaggio yang memiliki peranan penting dalam strategi global Piaggio. Hal ini bukan hanya karena permintaan pasar Indonesia untuk produk premium, yang terus tumbuh, namun juga karena ikatan kuat di antara pencinta dan komunitas Vespa serta Piaggio di Indonesia,” kata Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Piaggio frontliners, dari staf penjualan hingga teknisi, akan mengikuti lebih dari 10 modul pelatihan, sebagai dasar dan acuan mereka dalam menghadirkan layanan berkualitas tinggi bagi seluruh pemilik produk Vespa dan Piaggio.

Berlokasi di daerah Cakung, Cilincing, dengan total luas area mencapai 7.250m2, pusat pelatihan ini berada di area gudang PID, yang telah dioptimalkan serta lokasi strategis dengan kapasitas penyimpanan unit dan suku cadang yang optimal.

“Piaggio Indonesia menyadari sepenuhnya bahwa konsumen di Indonesia memiliki ikatan dan loyalitas kuat terhadap merek kami, hal ini yang memotivasi kami untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada mereka,” jelas Luca Stasi, After Sales Director PT Piaggio Indonesia. (rls/NM)

Piaggio-Indonesia-Cakung_3

 

LEAVE A REPLY

*