Harga Helm Edisi Spesial Vespa Settantesimo di Kota Kasablanka, Rp 1,5 Juta

0
Helm Edisi Spesial Vespa Settantesimo
Helm edisi khusus ulang tahun Vespa ke 70 tahun warna biru muda Vespa Settantesimo ada pameran mall-to-mall Piaggio Indonesia di Mall Kasablanka. Foto: Gilang.

NaikMotor – Selain helm standar, terselip helm edisi ulang tahun Vespa ke-70 di pameran mall-to-mall Piaggio Indonesia di Mall Kota Kasablanka yang berlangsung 24-30 Juli 2017. Helm berwarna biru muda itu merupakan helm edisi spesial Vespa Settantesimo.

“Helm edisi ultah 70 tahun masih ada tapi tinggal size L aja. Harganya 1,5 juta, helm ini SNI tapi buatan Malaysia. Kalau yang biasa (helm standar) itu rata harganya Rp 990.000,” kata salah satu sales Piaggio di Kota Kasablanka kepada NaikMotor.com.

Helm Edisi Spesial Vespa Settantesimo

Sang sales mengatakan stok helm edisi spesial Vespa Settantesimo masih banyak. Mungkin karena harganya tidak murah dan tinggal size L. “Kita pamerannya cuma sampai Minggu (30/7/2017), kalau enggak sempat kesini ke diler juga masih ada,” katanya.

Selain helm, tersedia juga pelek variasi buat Vespa Sprint lingkar 12-inci. Ada dua warna yang ditawarkan yakni hitam doff dan hitam glossy dengan pinggiran warna titanium. “Harga sama, buat pelek depan Rp 1,37 juta dan belakang Rp 1,4 juta,” imbuh sang sales.

Identitas ulang tahun ke-70

Seperti diberitakan, Piaggio Indonesia kembali mendekatkan diri dengan konsumen dengan menggelar Roadshow mall-to-mall di Jakarta. Selama pameran, Piaggio kasih promo khusus buat empat produk andalannya yakni Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

“Pada awal semester kedua melalui promo spesial ini, kami ingin memanjakan para pecinta produk kami dengan pilihan aksesori orisinal untuk mempersonalisasi kendaraan mereka,” kata Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY