Wah, Motul 7100 4T Diperkenalkan di Kustomfest 2016 Rupanya

1
Motul 7100 4T
Motul ikut berpartisipasi di Kustomfest 2016 dengan meluncurkan oli terbarunya, Motul 7100 4T 10W-40. Foto: Motul

NaikMotor – Motul kembali mendukung perkembangan kustom kulture dengan berpartisipasi di Kustomfest 2016 Reborn Legend, 8-9 Oktober lalu. Motul 7100 4T 10W-40 turut diperkenalkan.

Selama dua hari penyelenggaran Motul hadir dengan beragam konten acara dan promo penjualan yang menarik bagi pengunjung Kustomfest 2016.

Perusahaan oli bertaraf internasional, yang bermarkas besar di Perancis ini, memanjakan para pengguna setianya dengan hadiah langsung berupa official merchandise Kustomfest, topi kustom motul, dan kaos kustom Motul. Selain hadiah langsung, setiap pelanggan juga mendapatkan undian yang berhadiah Jaket Motul, kemeja Motul, payung dan gantungan kunci.

kustomfest2016_132Tidak cukup dengan hadiah langsung dan undian saja, Motul memberikan voucher discount 10% kepada setiap pelanggannya. Voucher ini dapat digunakan di seluruh jaringan outlet bengkel SiTepat, yang merupakan salah satu rekanan customer Motul, yang tersebar di Jakarta, Jogja, dan Bali.

“Ada dua varian produk baru yang kami kenalkan kepada pengunjung Kustomfest khususnya, dan para pecinta otomotif di kota Yogyakarta. Untuk oli motor ada Motul 7100 4T 10W-40 dan untuk oli mobil ada Motul D-Turbo 10W-30,” sebut Andy Kusmadi, selaku Distributor Motul untuk wilayah Jogja – Solo – Klaten.

Motul 7100 unggul dengan teknologi Ester dan 100% sintetiknya yang dibanderol Rp 277,500.

Motul mencoba untuk mengajak para pengunjung Kustomfest berkreasi dengan Motul Instagram Photo Contest, dimana peserta diminta untuk mem-video-kan kegiatan penggantian oli di kendaraan masing-masing sebelum riding atau driving ke acara Kustomfest, dengan tema “A Journey to Kustomfest 2016”. Jutaan rupiah uang tunai pun disiapkan oleh Motul bagi para pengguna setianya yang kreatif.

Tidak hanya kontes video, Motul pun memberikan kesempatan bagi para pengunjung Kustomfest untuk mengikuti Motul Kustomfest Photo Contest, yang berhadiahkan produk oli motul untuk skuter dan juga kaos Motul MotoGP.

Dan sebagai penutup konten, Motul memberikan sponsor untuk Stuntride show – Burn Out dengan varian produk 7100 Ester 100% Sintetik, agar para rider menjadi lebih confident dengan performa mesin yang mantap.

“Sekarang ini, orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu dengan gadget smartphone, entah itu sekedar exist bersosialita ataupun berbelanja online. Oleh karenanya, kami meyakini bahwa konten-konten digital marketing akan sangat membantu Motul dalam perkembangan bisnis ke depan. Apalagi jika dibarengi dengan kegiatan yang dapat bertatap muka langsung dengan pelanggan, seperti di acara Kustomfest ini,” sebut Johan Wijaya, selaku Business Development Motul di Indonesia. (rls/NM)

motul_7100_4t

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY