Jakarta Bikers Meet 2016 Ajang Kreativitas dan Prestasi Bikers

1
Jakarta Bikers Meet 2016 Ajang Kreatifitas dan Prestasi Bikers
Jakarta Bikers Meet 2016 akan digelar pada 29-30 Oktober di Plaza Timur, Senayan, Jakarta. Event ini menjadi ajang kreatifitas dan prestasi Bikers. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Jakarta Bikers Meet (JBM) 2016 akan dihelat pada 29-30 Oktober 2016 di Plaza Timur, Senayan, Jakarta. Event yang disajikan bagi para pengguna sepeda motor ini bakal menyuguhkan berbagai konten acara dengan mengusung tema yang sejalan dengan trend bikers masa kini.

Meski baru pertama kali digelar, hajatan JBM  merupakan garapan Gusno Production yang telah malang melintang selama hampir 6 tahun dan secara konsisten menggelar event event otomotif dan lifestyle.

“JBM 2016 adalah sebuah produk baru kami, konsepnya akan sedikit berbeda dengan acara sebelumnya yaitu Indonesia Motorcycle Festival yang telah Kami selenggarakan selama 3 tahun terakhir. JBM sendiri akan mengusung tema yang sejalan trend bikers masa kini seperti personal branding.” jelas Agus Gusno, Founder Gusno Production saat  konferensi pers yang berlangsung hari ini, Jumat (21 Oktober 2016) di Carburator Springs, Jakarta.

Tidak main-main, JBM pun mendapat sokongan penuh dari Shell Advance sebagai sponsor utama yang digandeng oleh Gusno Production. Berbagai aktifitas para bikers bakal menjadi ajang kreatifitas dan prestasi di JBM 2016.

Selain penyuluhan tentang pelumas, Shell Advance juga mengadakan beragam acara ‘Anak Motor’ seperti Fun Dyno Drag, Exhibition & Swap Meet, Fun Cross, Honda Doeloe Club Fun Sespan, Angel Photo Hunt, Handsome Corner, Docmarters Gathering, Stage War yang menampilkan perang antar genre musik, Community Scooter Display, Thai-Look Display, dan lain sebagainya.

Tidak ketinggalan dengan berbagai lapak onderdil yang akan hadir untuk memenuhi hasrat para pemburu barang bekas.

“Kami mendukung berbagai aktivitas positif yang dilakukan oleh komunitas motor di Indonesia dalam acara Jakarta Bikers Meet 2016. Event ini menjadi sarana bagi Shell Lubricants Indonesia untuk berkomunikasi dan mengetahui secara langsung kebutuhan pelumas para bikers.” ungkap Edward Satrio, Brand Manager Helix and Advance PT Shell Indonesia.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan hiburan di akhir pekan ini, silahkan datang ke JBM 2016 mulai jam 09.00-21.00 WIB. Anda cukup mengeluarkan kocek Rp 20 ribu untuk menikmati berbagai kejutan yang ada di JBM 2016. (YA/ nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY