Shell Advance Ultra Zone Geber Jogja Bike Day

0
Shell-Advance-Ultra-Zone-Jogja-Bike-Day-2015
Shell Advance Ultra Zone Jogja Bike Day memberikan doorprize nonton MotoGP dan Shell Advance Asia Talent Cup di Jepang

Yogyakarta (naikmotor) – 70 komunitas motor di Yogyakarta, Sabtu (13/6) lalu meramaikan gelaran Shell Advance Ultra ZoneJogja  Bike Day”.

Jogja Bike Day merupakan ajang pertemuan antara Shell Lubricants dengan konsumen sekaligus komunitas motor di Indonesia khususnya Yogyakarta di halaman parkir Jogja Expo Center.

Acara ini diisi dengan Padusan Motor,  Lapak Roda 2, CLEANnPROUD Modification Contest,  Riding Competition  dan  Uji Tenaga Mesin yang diikuti 70 komunitas motor seperti Suzuki Thunder Community Jogjakarta, Jogja Streetfire Club, Jogja MegaPro Club dan Jogja Satria Club.

Acara gathering tersebut di atas masih merupakan rangkaian dari kegiatan peluncuran pelumas terbaru Shell Lubricants yaitu Shell Advance Ultra with PurePlus Technology.

Pelumas berbahan baku gas alam yang baru saja  diluncurkan secara resmi di Jakarta pada Kamis (11/6) adalah pelumas yang dikembangkan menggunakan teknologi PurePlus yang mampu mengubah gas alam menjadi bahan baku pelumas.

Edward Satrio,   Shell Helix & Advance Brand Manager PT Shell Indonesia mengatakan bahwa,”Shell Lubricants sebagai salah satu produsen pelumas terkemuka dunia senantiasa berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas terbaik yang bisa memenuhi kebutuhan konsumennya akan  kenyamanan berkendara di atas motornya. Melallui kegiatan gathering seperti Shell Advance Ultra Zone ini kami berharap bisa mengetahui secara langsung kebutuhan para pengendara motor di Indonesia. Sekaligus memperkenalkan dan mengedukasi berbagai keunggulan dari produk pelumas terbaru kami yaitu Shell Advance Ultra with PurePlus Technology yang terbuat dari gas alam yang ramah lingkungan.”

Ajang Shell Advance Ultra Zone “Jogja Bike Day” ini juga menyediakan berbagai hadiah yang menarik. “Di ajang ini setiap pengunjung berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah yang menarik. Dan untuk pemenang yang beruntung dalam zona “Riding Competition” pihak Shell Lubricants menyediakan hadiah Grand Prize berupa perjalanan ke Tokyo, Jepang untuk menyaksikan lomba balap motor Shell Advance Asia Talent Cup 2015 pada Oktober mendatang” jelas Edward Satrio.

Untuk lebih memperkenalkan pelumas motor terbarunya, Shell Advance with PurePlus Technology, Shell Lubricants juga berencana menggelar ajang serupa di beberapa kota besar lainnya yaitu di Surabaya pada bulan Agustus 2015 dan Jakarta pada September 2015.(rls/NM)

Shell-Advance-Ultra-Zone-Jogja-Bike-Day-2015_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here