BMW G310GS, Keluarga GS Termurah Bakal Hadir di EICMA 2016

1
110
BMW G310GS
Bocran dari BMW G310GS. Foto: Morebike

NaikMotor – BMW Motorrad akan menampilkan model adventure berbasis G310R yakni BMW G310GS dan LacRose berbasis RnineT di EICMA 2016 pada awal November. Kedua model adventure akan menambah jajaran keluarga GS.

BMW Motorrad akhirnya mengumumkan secara resmi akan menampilkan jajaran adventure baru saat EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori) atau Milan Motorcycle Show yang akan berlangsung pada 8 hingga 13 November 2016, di Milan, Italia. Dalam pernyataan resminya, BMW Motorrad akan menampilkan anggota keluarga baru GS, termasuk G310GS, dan LacRose yang berbasis RnineT.

BMW Motorrad mengklaim kalau mereka saat ini tengah sibuk memasuki fase baru, dengan menampilkan produk yang mewarisi pengalaman mendunia. Produk retro klasik dengan

fitur moderen bermesin boxer flat twin berpendinginan udara berbasis RnineT dan sejumlah model modifikasi.  BMW menyebutkan ada dua model jajaran GS termasuk salah satunya, LacRose. Bersama model lainnya, yang diperkirakan G310GS.

BMW Motorrad akan menempati Hall 14 di EICMA. Stand yang memiliki luas 1.600 m persegi itu akan menampilkan juga model turing mewah, K1600B. Bagger yang telah ditampilkan di Los Angeles beberapa waktu lalu. Model yang dianggap sebagai Grand American Touring, dibekali mesin 6 silinder segaris itu, memadukan gaya yang berbeda dengan tenaga super. (Afid/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*