DAM Ajak Konsumen ikut Kemeriahan Meet n Greet dengan Marquez

0

NaikMotor – PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengajak konsumen sepeda motor Honda di Jawa Barat, menyaksikan langsung kehadiran pembalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez di Sirkuit Sentul, Bogor (25/10/2016).

Dalam kesempatan tersebut, DAM mendampingi 300 pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), 15 pemegang kartu ‘Always Honda’, dan 500 siswa SMK binaan Honda di area Bogor, Depok, dan Bekasi.

Marquez akan menggeber All New Honda CBR250RR bersama pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), seperti Dimas Ekky Pratama, dan Andi Gilang, juga beberapa jurnalis.

“Meet and Greet ini diisi dengan pembuktian kehebatan All New Honda CBR250RR yang akan digunakan oleh Marc Marquez di hadapan ribuan fans motor sport Honda yang hadir di sirkuit Sentul,” jelas Public Relation DAM, Aris Djatmiko.

Minat warga Jawa Barat terhadap motor sport terbaru Honda All New CBR 250RR terbilang tinggi. Tercatat 600 indent yang sudah terdaftar di beberapa dealer di Jawa Barat.

“Hingga saat ini dari total indent All New Honda CBR250RR di Jawa Barat mencapai hampir 600 unit. Kota Bandung menjadi penyumbang terbesar untuk pemesanan All New Honda CBR250RR di Jawa Barat, sementara kontributor lainnya adalah Bekasi, Bogor, dan Depok,” papaar Miko.

Pada rangkaian acara meet n greet dengan Marquez, masyarakat juga bisa menyaksikan dari dekat sosok All New Honda CBR250RR yang kabarnya akan diumumkan harga pastinya saat acara tersebut. (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here