Bos Dorna Ditemui Gubernur Sumsel Bahas MotoGP Indonesia

2
Gubernur Sumsel
Alex Noerdin menjelaskan Sirkuit jakabaring kepada Carmelo Ezpeleta disaksikan Hermann Tilke. Foto: FB Alex Noerdin

NaikMotor – Momentum MotoGP Malaysia 2016 dimanfaatkan oleh Gubernur Sumsel  (Sumatera Selatan), Alex Noerdin tidak hanya menonton balap motor paling digemari sejagad, namun juga melakukan pertemuan khusus dengan CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta, Sabtu (29/10/2016) di Sirkuit Sepang.

Pertemuan ini menunjukkan keseriusan Pemerintah Daerah Sumsel untuk menggelar MotoGP Indonesia. Sehingga bertemu dengan Dorna memiliki nilai yang penting.

Dalam status laman Facebook miliknya, mengungkapkan bertandang ke Sirkuit Sepang atas undangan Dorna untuk pembicaraan rencana MotoGP Indonesia yang akan berlangsung di Palembang.

guibernur_sumsel__dorna_2Alex Noerdin tidak sendirian menemui Ezpelata, juga ditemani Ketua Umum IMI Sadikin Aksa serta desainer Sirkuit Jakabaring Hermann Tilke. Dalam foto-foto yang diunggahnya terlihat Tilke menjelaskan layout rencana Sirkuit Jakabaring.

Pada akhir kalimat statusnya, Gubernur Sumsel optimis MotoGP Indonesia akan berlangsung pada 2018 dengan lokasi Sirkuit Jakabaring di Palembang. Untuk pembangunan akan dimulai pada awal 2017. (Wl/nm)

guibernur_sumsel__dorna_1

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*