Yudhis Absen, Andi Gilang Juarai Supersport Race 2 IRS

0

Andi-Gilang-Supersport-IRS_

Sentul (naikmotor) – Pembalap muda Astra Honda Racing Team Andi Farid Izdhar atau Andi Gilangberhasil menyabet juara race 2 kelas bergengsi Supersport 600cc di IRS seri 1 hari ini, Minggu (15/3) di Sirkuit Sentul.

Yudhistira yang harus berangkat ke Jepang untuk testing di Suzuka terpaksa absen di race kedua kelas Supersport 600cc IRS putaran perdana di Sirkuit Sentul. Tak pelak persaingan terjadi antara sesama pembalap Honda, M Fadly, Andi Gilang dan Sudarmono di barisan depan.

Andi Gilang berhasil mematahkan tekanan dari Sudarmono (Astra Motor Racing Team) yang menempelnya sejak awal start. Andi Gilang membukukan waktu tercepat 1,31,485 detik untuk membuatnya naik pertama podium utama kelas bergengsi Supersport 600 tahun ini.

Menurut Marketing Director PT Astra Honda Motor, Koichi Mizuno yang hadir di Sentul,keberhasilan Andi Gilang juara di Supersport 600 menambah optimisme membawanya ke ajang Suzuka 4 Hours di Jepang.”Dia pembalap muda yang sangat potensial, tahun ini kami akan membawanya ke Suzuka 4 Hours bersama Aditya Pangestu,” jelasnya. (Arif/nm) Foto: Arif

Hasil Lomba:

1.Andi Farid Izdihar   Asra Honda Racing Team       1,31,485

2.Sudarmono               Astra Motor racing Team        1,31,003

3.M Fadly                      Astra Honda Racing Team       1,32,035

4.M Dwi Satria             Honda Wahana Dunia Motor  1,32,169

5.Ifos Alfa Rianda      Kawasaki Greentech                  1,32,327

Andi-Gilang-Supersport-IRS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here