Top 1 & MV Agusta Indonesia Ramaikan Balap IRS 2015

1
90

Top-1-MV-Agusta-IRS-2015

Jakarta (naikmotor) – Pemegang merk motor sport MV Agusta di Indonesia, PT Motor Arte Indonesia, secara resmi memilih Top 1 sebagai official lubricants. Di tahun ini, TOP 1 juga siap berduet dengan sepeda motor sport buatan Italia untuk melibas Indospeed Race Series (IRS 2015) di Sirkuit Sentul.

Perjanjian kerjasama ini turut disambut hangat oleh pemegang merk Top 1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia. Sebagai oli pertama di dunia yang mendapat rekomendasi resmi dari FIM (Federation Internationale de Motocyclisme), formula oli Top 1 dinyatakan memenuhi standar MV Agusta.

Kedua mitra baru ini akan berjuang di IRS 2015 yang berlangsung lima seri di bawah bendera “Top 1 MV Agusta Pirelli Racing Team” dengan pembalapnya, Nico Julian Chandra. Motor yang akan ditungganginya adalah MV Agusta F3 675.

“Adalah sebuah kebanggan bagi kami untuk bisa bekerja sama secara komprehensif dengan pemegang merk MV Agusta di Indonesia, PT Motor Arte Indonesia. Kami telah menyiapkan dua tipe oli fully synthetic berspesifikasi tinggi untuk sepeda motor tersebut, dan tentu sudah diketahui bahwasannya ketangguhan produk Top 1 sudah teruji lewat pemecahan rekor motor tercepat di dunia yang sampai saat ini dipegang oleh super streamliner Top 1 Ack Attack. MV Agusta F3 675 tentu membutuhkan oli yang tangguh, ” ujar Presiden Direktur dan CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

“Dua oli itu adalah Top 1 Evolution Moto 10W-30 Fully Synthetic Motor Oil dan Top 1 Evolution Racing 10W-60 Fully Synthetic Motor Oil, formula 100% sintetik yang terkandung di dua oli tersebut tahan temperatur tinggi dan siap mendongkrak performa MV Agusta F3 675 dengan baik” lanjutnya.

Arief menjelaskan, MV Agusta F3 yang menggendong mesin DOHC tiga silinder berkapasitas 675 cc harus dilumasi dengan oli fully synthetic. Pengaplikasian dua oli tersebut juga harus diperhatikan. Top 1 Evolution Moto 10W-30 dapat digunakan untuk pemakaian sehari-hari. Oli Fully Synthetic itu diperkuat oleh aditif pilihan yang sanggup melindungi performa mesin, kopling, hingga gearbox.(rls/NM)

Top-1-MV-Agusta

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*