Keren, Digimoto Concept Berbasis BMW R1200R

0
Digimoto Concept
Digimoto Concept berbasis BMW R1200R kolaborasi antara desainer, rumah desain industri dan pabrikan komponen. Foto: Facebook

NaikMotor – Digimoto Concept berbasis BMW R1200R muncul dari hasil kreasi kolaborasi antara desainer Jerman, Zanzotti bersama GrayDev, rumah desain industri, serta pabrikan komponen Wunderlich  

Ketiganya berhasil mempersembahkan sebuah karya bagaimana Digimoto dibuat menggunakan virtual reality dan berbagai perangkat high-tech, tetapi hasilnya tampil minimalis namun futuristik.

digimoto-concept-12

Digimoto berbasis BMW Motorrad R1200R bermesin boxer, tetapi kini berubah lebih simple dan moderen serta unik. Sosoknya aerodinamis, dilengkapi pelek solid dan garpu depan berukuran masif.

Keunikannya tampilannya diperkuat lampu ekor LED yang memanjang, dan lampu utama seperti helm Daft Punk. Ditambah dengan jok berbentuk seperti papan skateboard. Sementara tangki berbahan aluminium tampil seperti menyatu lalu terpisah yang mengambang berjarak dengan mesin.

digimoto-concept-16

Pada konsep diterapkan berbagai sensor dan kamera yang merekam berbagai informasi di sekitar sepeda motor, data terkumpul akan ditampilkan pada visor helm pengendara. Hasilnya, semua elemen sepeda motor akan tampil secara streamline menjadi drastis bercahaya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY