Rumah Kopling SYS, Lembut Bertenaga untuk Yamaha R25

0
447

Rumah-Kopling-SYS-R25

Jakarta (naikmotor) – SYS memperkenalkan rumah kopling inovasi terbaru dengan enam per yang bisa dipasang plug and play untuk Yamaha R25 dan diklaim lebih lembut namun bertenaga.

Rumah kopling produk SYS telah dirancang membantu menyalurkan tenaga mesin dengan mengoptimalkan langkah kompresi piston sertaa bagian kruk as nya terutama pada bagian gigi primer.

Pergerakan gigi primer pada kruk as ini di salurkan ke gigi sekunder yang terletak di balik rumah kopling.Aksi gigi sekunder ini kemudian memberikan sinyal ke shaft (girboks) agar lebih erat memberikan tekanan untuk kampas kopling. Rumah kopling SYS, di terapkan dengan tingkat ke presisian terbaik, sehingga bersinergi dalam bekerja sama dengan kampas kopling.

” Kami sajikan produk SYS untuk lebih mendukung performa DNA racing khas Yamaha R25. Penerapannya plug and play dan sangat mudah dipasang karena SYS melakukan pengukuran dengan komponen mesin R25 secara detail,” jelas Robert Cong, Managing Director PT. Global Jaya Auto Part penyalur resmi produksi dari Global Pacific Manufacturing SDN.BHD

Rumah kopling SYS dikemas dengan enam per, ini sangat mendukung dan menjamin tidak akan ada gejala selip kopling. Dengan Kontruksi 6 kaki kokoh dan presisi membuat penyebaran tekanan per merata. 6 per sekelas diatas part original dan membuat kopling menjadi empuk. Finishing diamond cut menghasilkan permukaan mengilap dan mulus.

Karena menggunakan kualitas bahan baku berkualitas baik. Paket rumah kopling Yamaha R25 ini termasuk per kopling ini, tinggal plek saja dan presisi dengan as crank shaft. Harga resmi beredar di pasaran Rp. 850 ribu. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*