Dorong Penjualan New BeAT Street, WMS Uji Irit All New Honda BeAT eSP

0
New Beat
Wahana Makmur Sejati menggelar uji irit All New Honda BeAT eSP. Foto: Yudistira

NaikMotor – Honda All New BeAT eSP yang merupakan facelift dari BeAT eSP menjadi primadona dalam penjualan varian skuter matik Honda, mengunggulkan aspek kelincahan dan efisiensi bahan bakar.

Untuk menguji kehandalan motor tersebut, Main Dealer sepeda motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengagas kegiatan bertajuk ‘Touring Uji Irit All New Honda BeAT eSP” di Jakarta (25/11/2016).

Perjalanan yang melibatkan komunitas Honda Beat dan pelajar SMK tersebut dimulai dari markas WMS di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, menuju area Green Terrace Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Jarak yang ditempuh mencapai sekitar 70 kilometer.

“Touring dimulai dari kantor Wahana di Gunung Sahari, melintas ke Jalan Kramat Raya, menuju Dewi Sartika, Kalibata, melewati Jalan Raya Bogor, ke area Taman Mini, dan finis di (Green Terrace TMII),” papar Head of Corporate Communication WMS, Wiyarto Mulyono.

Kegiatan tersebut dibuat untuk menguji efisiensi bahan bakar dari All New Honda BeAT eSP. Adapun metode yang digunakan dalam pengukuran konsumsi bahan bakar, yakni metode full to full. Konsumsi bahan bakar dihitung berdasarkan kilometer yang ditempuh dibagi dengan jumlah bahan bakar yang dihabiskan.

“Kegiatan ini dibuat untuk memperkuat penjualan All New Honda BeAT eSP. Selain itu,  kami berharap penjualan BeAT Series bisa meningkat ditambah dengan kehadiran (Honda) New BeAT Street,” ungkap pria yang akrab dipanggil Shakti. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here