Ngerih, 2 Unit Sherco Jadi Grand Prize MAT6

1
Ngerih, 2 Unit Sherco Jadi Grand Prize MAT6
Sherco tipe Six Days 4Tak 250cc tahun 2017 menjadi grand prize Malang Adventure Trail 6. Foto: Istimewa

NaikMotor — Satu lagi kejutan yang bakal diberikan Malang Adventure Trail (MAT) 6 kepada ribuan pesertanya, dengan menyiapkan 2 unit Sherco sebagai grand prize.

Hadiah yang diberikan secara gratis bagi pecinta adventure ini akan diundi pada hari pertama dan hari kedua , yaitu pada tanggal 17 dan 18 Desember 2016.

“Grand Prize ini kami berikan untuk peserta MAT6 yang telah mendaftar, dan semua peserta berkesempatan membawa pulang Sherco. ” ujar Edi Kampang, Penggagas MAT kepada naikmotor,com

2 unit Sherco yang menjadi grand prize ini adalah tipe Six Days 4Tak  250cc tahun 2017.

Meski pelaksanaan MAT 6 masih sekitar 2 minggu lagi, tercatat ribuan peserta dari seluruh Nusantara bahkan macanegara telah mendaftar di event trail adventure terbesar ini.

Selama 2 hari peserta bakal disuguhkan rute khas Kota Batu yang secara geografis memiliki berbagai pesona keindahan alam yang mumpuni. Dan  memacu adrenalin para peserta saat menaklukan berbagai rintangan selama perjalanan.

MAT6 tidak hanya menyuguhkan jalur dengan pesona alamnya yang menggiurkan. Berbagai hiburan seperti, Pool Party, DJ Parade, Cocktails Impression, Piyu Live in Concert, Cozy Republic dan Tropical Forest akan menemani para adventurer saat merasakan suhu dingin Kota Batu.

Jangan lewatkan MAT6, selain sebagai ajang kumpul para pecinta trail adventure, siapa tau anda beruntung menjadi yang pertama di Indonesia memiliki Sherco terbaru. (YA/ nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here