All New Honda CBR250RR Mulai ‘Dinikmati’ Warga Bekasi

0
All New Honda CBR250RR Mulai Dinikmati Warga Bekasi
Proses serah terima unit All New Honda CBR250RR dengan salah satu konsumen di Bekasi. Foto: Yudistira

NaikMotor – Bekasi menjadi kota pertama di Jawa Barat yang dipilih PT Dhaya Adicipta Motora (DAM) untuk melakukan regional launching All New Honda CBR250RR, Sabtu (3/12/2016).

Mulai bulan November lalu, PT Astra Honda Motor mulai mendisitribusikan produk sepeda motor sport tersebut. Konsumen yang telah melakukan pemesanan menerima unit motor secara bergantian.

Proses distribusi tentunya melalui main dealer di tiap-tiap kota. DAM sebagai main dealer sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat pun telah melakukan serah terima unit kepada konsumen, sesuai urutan waktu pemesanan.

“Bekasi kami pilih sebagai kota pertama karena di sini cukup banyak pemesan (All New Honda CBR250RR. Pemesan terbanyak memang di Bandung, tetapi kami memutuskan untuk melakukan launching regional (Jawa Barat) pertama kali di Bekasi,” ucap General Manager Sales Marketing dan Logistik DAM, Lerry Gunawan pada sesi konferensi pers di salah satu mall di Bekasi.

Pada gelombang pertama pemesanan unit CBR250RR, DAM menerima 795 indent dari seluruh wilayah Jawa Barat. Bandung, Bekasi, dan Bogor menjadi wilayah dengan jumlah pemesanan paling banyak, yakni 256, 184, dan 115 pesanan di masing-masing kota tersebut.

“Jumlah 795 unit pesanan melebihi ekspektasi kami di awal launching CBR250RR. Saat ini kami sudah mulai melakukan serah terima unit dengan konsumen. Sampai akhir November sudah 84 konsumen yang menerima motornya. Proses tersebut terus berjalan, awal bulanirit

Desember lebih dari 150 konsumen akan mendapatkan unit motor,” sebut Lerry.

Proses penyamapaian unit CBR250RR terus digenjot oleh PT Astra Honda Motor. Semua konsumen gelombang pertama ditargetkan akan menerima unit selambatnya pada akhir tahun ini. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here