Anggota Tim MotoGP Suzuki Ecstar Touring Ke Brno

0
Anggota Tim MotoGP Suzuki Ecstar Turing Ke Brno
Federico Tondelli, Elvio Deganello dan Jacques Roca, anggota Tim Suzuki Ecstar turing dengan menunggangi Suzuki SV650 ke Brno. Foto: motoblog

NaikMotor – Usai musim balapan MotoGP, 3 anggota tim Suzuki Ecstar malah melakukan touring ke Brno, Republik Ceko. Menunggangi Suzuki SV650 mereka melakukan perjalanan dari tempat uji di Red Bull Ring, Austria ke tempat uji lainnya di Brno.

Tim turing terdiri dari Federico Tondelli bagian publikasi, Elvio Deganello data engineer dan mekanik Jacques Roca. Frederico Tondelli, memang tidak asing dengan sepeda motor. Pasalnya ia seorang penggemar touring, tentu sangat antusias ketika ditawari ide turing tersebut.

“Ini akan menjadi kebanggaan tim Suzuki. Saya senang menjadi bagiannya. Saya juga menyukai berkendara dengan Suzuki SV650. Sebuah pilihan tepat untuk travelling karena ukurannya kompak, ringan dan tangguh.” ujar Tondelli.

Elvio Deganello, berpendapat sama dengan Tondelli, “Saya menyukai perjalanan ini bersama teman-teman. Petualangan ini menjadi penting untuk mengenal lebih baik, dan untuk membangun tim. Semua menjadi menyenangkan. Sedangkan SV650 mudah dikendarai, sangat fun to ride.”

Sementara itu, Jacques Roca, sang mekanik, mengatakan, Suzuki sudah menjadi passion saya sejak kecil, dan kebetulan ayah saya pekerja di diler Suzuki. Sehingga Suzuki menjadi merek yang saya sukai, sedangkan berkendara dengan SV650 seperti surprise bagi saya saat pertama kaki mengendarainya. Saya mudah beradaptasi dengannya dalam berbagai situasi. Kalau saya boleh berpendapat, SV650 adalah produk yang sempurna.

Selama turing dari tempat uji di Austria menuju tempat uji lainnya di Ceko, mereka kerap mendokumentasikannya, hingga mereka berhasil mencapai Brno. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here