Shilva Deple Taklukan Para Srikandi Jawa Barat Lainnya di Cimahi

0
Shilva Deple Taklukan Para Srikandi Jawa Barat Lainnya di Cimahi
Shiva Deple mencuri perhatian di Gebyar Sumber Production Open Road Race. Foto: Arif

NaikMotor – Kelas Wanita menjadi salah satu daya tarik tersendiri di ajang Gebyar Sumber Production Trijaya Racing Open Road Race 2016 Minggu (11/12/2016) di Sirkuit Brigif 15 Cimahi, Bandung.

Shilvia Deple, lady racer 18 tahun yang meraih pole position di kualifikasi  tampil percaya diri untuk menuntaskan lomba di urutan pertama di kelas Matic 115cc Khusus Wanita.

Bersama 17 rider lainnya, Shilva Deple mampu menyuguhkan aksi menawan memimpin sejak awal lomba  dan  tanpa kesulitan mengatasi tekanan pembalap di belakangnya.

“Saya sungguh terharu bisa menang di sini, karena lawan-lawannya juga kuat. Tadi start juga sempat tertinggal, beruntung saya bisa mengambil lagi. Saya konsentrasi penuh dan fokus untuk bisa memimpin di depan,” sebut gadis yang masih duduk di bangku sekolah SMA.

shiva_deple_2

Menurut Shilva Deple, di antara pembalap yang menjadi lawan tangguhnya seperti Raya Kitty, Pipin dan De Atun.

” Sebenarnya tadi saya  bisa tinggalin lebih jauh, cuma ketika nengok ke belakang, jaraknya cukup jauh, jadi saya cukup main aman,” tukasnya.

Shilva menambahkan, bermain di Sirkuit Brigif, dirinya sangat mewaspadai bumpy di R2 dan R4.

” Saya sangat berhati-hati melewati dua  tikungan tersebut karena bisa membuat motor goyang. Itu saja sih, yang lainnya bisa dilewatin tidak terlalu sulit,” pungkasnya.(Arif/nm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here