DAM Gelar Touring Uji Irit All New Honda BeAT eSP dari Bandung ke Subang

0
360
Fantastis, All New Honda BeAT eSP Tembus Efisiensi 130 KM/Liter
Touring Uji Irit All New Honda BeAT eSP oleh DAM. Foto: DAM

NaikMotor – Touring Uji irit All New Honda Beat eSP kembali dilakukan, kali ini digagas oleh PT Daya Adicipta Motora di Bandung, Jawa Barat (11/12/2016).

Touring tersebut diikuti komunitas Honda BeAT dan Pelajar dari sekolah-sekolah di Jawa Barat. Mereka beriringan mengendarai All New Honda BeAT  eSP, sambil berlomba mendapatkan hasil efisiensi terbaik.

Mereka menempuh perjalanan sekitar 70 km melewati rute yang telah ditentukan, yakni mulai dari Kantor DAM Jalan Raya Cibeureum No. 26 Bandung – Jl. Rajawali – Jl. Andir – Jl. Kebon Jati – Jl. Otto Iskandar Dinata – Jl. BKR – Jl. Gatot Subroto – Jl. Kiaracondong – Jl. Terusan Jakarta – Jl. Supratman – Jl. Katamso – Jl. Pahlawan – Jl. Cigadung – Jl. Dago Atas – Jl. Dago Giri – Pasar Lembang –Tangkuban Perahu dan finish di Gracia Ciater Subang.

“Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen yang telah memilih Honda BeAT sebagai kendaraan sehari-sehari untuk beraktivitas. Untuk itu kami ingin mewujudkan keinginan Komunitas Honda BeAT dengan mengadakan kegiatan Touring Uji Irit All New Honda BeAT eSP sekaligus menguji efisiensi bahan bakar BeAT series terbaru. Selain komunitas Honda, kegiatan ini diikuti oleh Pelajar pengguna Honda BeAT,” ujar General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, Lerri Gunawan.

dam_uji_irit_2Tak hanya menggelar touring, DAM juga menggelar kegiatan Gathering Pelajar dan Komunitas Honda, serta Awarding Night. Peserta juga melakukan tapping Kartu Honda Community ID secara bersamaan.

“Kegiatan ini juga untuk memperat tali silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda bersama Main Dealer sekaligus memperkenalkan aktivitas komunitas khususnya para pecinta Honda BeAT kepada kalangan pelajar,” ucap Lerri. (Rls/NM)

dam_uji_irit_3

 

LEAVE A REPLY

*