Modal Prapanca Racing Team Menyongsong Podium Final ISC 2016

0
Prapanca Racing Team
Prapanca Racing Team menurunkan 8 motor di ISC ser 1 2017. Foto: Dok. NMC

NaikMotor – Prapanca Racing Team akan ikut memanaskan persaingan final Indonesia Scooter Championship (ISC) 2016 seri 3(14-15/12/2016). Skuad terbaik telah disiapkan untuk menyongsong podium pada balapan nanti.

Prapanca akan menurunkan Hendra Axo, Jaffar Munir, dan Tony Suhartawan di kelas Open dan FFA. Sementara itu, para senior, Rian Saberro, Doddy Garnadi, dan MB Hutomo disiapkan untuk bertarung di kelas 40++.

Salah satu pembalap unggulan, Hendra Axo akan berjibaku untuk meraih kejayaan di kelas 220 Open, FFA Matic, dan Super FFA. Sedangkan Doddy Garnadi yang menjadi kampiun kelas tiga roda pada ISC Seri 2 akan kembali memeriahkan perlombaan motor-motor gambot itu, ditemani Rian Saberro dan Dimas Anantya.

“Kami rencananya tampil di (kelas) 155 komunitas, Matic 160cc Open, Matic 220cc open, Matic FFA, All Super FFA, 40 Tahun ++, dan three Wheels Scooter. InsyaAllah motor semua sudah siap,” ujar Manager Prapanca Racing Team, Jomal dalam perbincangan dengan naikmotor.

Berkaca pada hasil bagus yang didapatkan di seri terakhir VBI Scooter GP 2016 beberapa waku lalu, Prapanca optimis bisa mendapatkan podium di setiap kelas yang diikuti.

“Target kami (di ISC Seri 3) bisa mendapatkan podium. Kami selalu optimis bisa fight untuk mendapatkan podium satu,” kukuh Jomal. Di final VBI lalu Hendra Axo menang di kelas Matic 220cc Open, Matic Piaggio 300c FFA, dan Super FFA,” kukuh Jomal. (Yudistira/nm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here