Yuk Diserbu, Ada Diskon Ban Avon, Shinko dan Firestone di Neobursa

0
diskon ban
Neobursa menggelar promo diskon akhir tahun untuk ban Avon, Coker, Firestone dan Dunlop. Foto: Dok.NMC

NaikMotor- Outlet penyedian ban-ban premium dan custom, Neobursa, memberikan penawaran khusus berupa diskon ban dalam program bertajuk Neobursa Year End Sale 2016, mulai 15-31 Desember 2016.

Neobursa, selama ini dikenal sebagai spesialis penyedia ban premium bermerk seperti Avon, Shinko, Firestone, Coker Tire, Dunlop, di bilangan Jagakarsa. Dan menjelang akhir tahun, mereka memberikan apresiasi kepada konsumennya dengan menawarkan harga khusus.

Menurut Indra Syakti, owner Neobursa, penawaran ini berlaku untuk ban yang ready stock dengan ketentuan yang berbeda.” Untuk ban Avon dan Shinko, diskon retailnya sampai 15%, sementara untuk Firestone dan Coker, diskonnya Rp 200 ribu per pcs ban,” sebut Indra.

diskon ban Neobursa

Selama ini, Neobursa menjadi pilihan para builder untuk mencari ban-ban custom yang tidak hanya datang dari Jakarta namun hingga luar Jawa.

Neobursa yang hadir sejak awal tahun 2000-an dengan menjual ban bekas dan limbah moge, kini tumbuh menjadi sentra ban premium paling lengkap di kalangan pemilik moge dan para penggemar custom di Tanah Air.

Mereka siap memenuhi kebutuhan restorasi motor Anda termasuk juga memberikan solusi kenyamanan dan keamanan menggunakan ban untuk touring atau adventure. Yuk Diserbu (Arif/nm)

Firestone-Neobursa_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here