Helm Retro JP Helmet Hanya Rp 200 Ribu di Djakarta Rumble 2016

0
Helm Retro JP Helmet Hanya Rp 200 Ribu di Djakarta Rumble 2016
Booth JP Helmet di Djakarta Rumble . Foto: Yudistira

NaikMotor – JP Helmet menetapkan harga spesial di Djakarta Rumble 2016 (17-18/12/2016). Mereka membawa produk helm retro yang menjadi incaran penunggang Vespa dan motor custom.

JP Helmet tidak membawa seluruh line-up produk untuk dipasarkan, melainkan hanya jenis-jenis helm yang sesuai dengan nuansa Djakarta Rumble, yakni klasik dan custom culture.

Adalah JP Biggy dan JP Premium, jenis helm yang memang disukai pegiat motor klasik dan custom. Desain retro pada varian helm tersebut menjadikannya cukup diburu oleh konsumen.

“Khusus di Djakarta Rumble, kami berikan harga spesial. JP Biggy harga normal 300 ribu (rupiah), di sini hanya 200 ribu (rupiah). Google hanya 100 ribu (rupiah), (harga) biasanya 150 ribu (rupiah). Kalua JP Premium produksi berdasarkan order saja. Kalua pesan di kisaran 100 unit, harga sekitar dua juta-an, tapi kalua satu-an bisa sampai tiga juta-an, tergantung tingkat kesulitan motif,” jelas Desainer JP Industries, Andika.

Google terbaru dari JP Helmet

Selain membawa dua jenis helm tersebut, JP Helmet juga memperkenalkan produk google terbaru yang dilengkapi dengan penutup hidung dan mulut, sebagaimana fungsi masker.

“Google ini bisa digunakan di helm JP Biggy, Premium, atau helm motocross. Penutup hidung ini punya tiga lapisan busa di dalamnya dan sirkulasi udara. Googlenya pun lentur tidak mudah patah. Kami baru pertama kali menjual produk ini. Di sini (Djakarta Rumble) harganya 250 ribu (rupiah),” urai Andika. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY