All New Honda CBR250RR ‘Dikeroyok’ Komunitas di Sentul

0
235
All New Honda CBR250RR
Anggota komunitas CBR mencoba All New Honda CBR250RR di Sirkuit Sentul. Foto: Yudistira

NaikMotor – All New Honda CBR250RR kembali diseret di aspal Sirkuit, kali ini para anggota komunitas yang melakukannya di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor (18/12/2016).

150 anggota komunitas Honda CBR dikumpulkan oleh tiga main dealer sepeda motor Honda, yakni PT Daya Adicipta Motora (DAM) (Area Jawa Barat), PT Wahana Makmur Sejati (WMS) (Area Jakarta dan Tangerang), dan PT  Mitra Sendang Kemakmuran (Area Banten). Mereka diberi kesempatan mencoba galaknya performa CBR250RR di lintasan Sirkuit Sentul.

Di Sirkuit, peserta test ride bisa mencoba semua mode dari motor sport bermesin 250cc dua silinder itu, mulai dari comfort, sport, dan sport plus. Satu persatu dari mereka meliuk-liuk di tikungan dan sesekali menggeber motor di lintasan lurus.

Mantan pembalap nasional, Ahmad Jayadi terlebih dahulu memberikan arahan soal teknik pengereman, riding style, dan racing line, supaya para peserta bisa berhati-hati dan  menjaga keselamatan mereka sendiri saat mengitari sirkuit.

“Dengan kehadiran pebalap nasional, peserta akan mendapatkan pembekalan yang tepat sebelum turun di lintasan,”  ujar Head of Marketing WMS, Ario.

Fun Race All New Honda CBR250RR merupakan rangkain program yang dibuat untuk memperkenalkan produk motor sport yang dirilis PT Astra Honda Motor (AHM) sejak bulan Juli 2016 itu kepada masyarakat. Komunitas Honda CBR mendapatkan kesempatan istimewa untuk mencoba secara langsung motor tersebut.

“Kegiatan CBR250RR Fun Race merupakan dari rangkaian lanjutan launching All New Honda CBR250RR. Setelah memperkenalkan kepada masyarakat, kali ini kami memberikan kesempatan eksklusif komunitas untuk mencoba langsung di lintasan balap,” tambah General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, Lerri Gunawan.

Setelah mencoba langsung All New Honda CBR250RR, tak sedikit anggota komunitas yang terkesan dengan performa motor. “Kemampuan motor ini di luar ekspektasi, tenaga, dan fiturnya oke untuk di Sirkuit, meskipun memang untuk di bawa di Jalanan agak sedikit membuat pegal. Suspensi belakang butuh settingan lagi Honda menyatukan kelebihan dari motor-motor di kelas yang sama (250cc),” kesan anggota komunitas dari Bandung, Fahmi Ceberus yang memiliki Honda CBR250R bermesin satu silinder. (Yudistira/Rls/nm)

 

LEAVE A REPLY

*