Awhin Sanjaya Juara Nasional MP2 di Grand Final Motoprix 2016 Sidrap

2
Awhin Sanjaya meraih Juara Nasional MP2 di Grand Final Motoprix Indonesia 2016 di Sidrap, Minggu (18/12/2016). Foto: Trijaya

NaikMotor – Pembalap Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya, Awhin Sanjaya juara Nasional MP2 di Grand Final Motoprix 2016 yang berlangsung malam ini, Minggu (18/12/2016) di Sirkuit Puncak Mario Rappang Sidrap Sulawesi Selatan.

Awhin berhasil menyempurnakan kemenangan di kelas Bebek Tune up Seeded 125cc dalam dua race yang dilangsungkan. Di race pertama, Awhin berhasil mengandaskan perlawanan dua petraung Yamaha yakni Alpian R dari Kalsel serta M Iksan Lala (DIY).

Sementara di race kedua, Awhin kembali tampil gemilang dengan meredam tekanan Wildan Goma (Sulsel) dan Richard Taroreh (Papua Barat).

Awhin sanjaya juara nasional MP2

Hasil ini menyandingkan dua gelar sebelumnya yang telah diraih oleh Awhin di kelas yang sama yakni MP2 masing-masing Juara Region II Jawa serta Juara Umum Honda Dream Cup.

“ Sahh! Puji Tuhan akhirnya Awhin bisa menyempurnakan pencapaian tahun ini dengan melengkapinya sebagai Juara Nasional Motoprix MP2. Terima kasih untuk doa keluarga, kerja keras keluarga besar Trijaya MBKW2, seluruh sponsor, teman media dan seluruh pihak yang telah mendukung penuh Trijaya Racing Team,” sebut Rudi Hadinata, owner Trijaya Racing dari Sirkuit Puncak Mario Rappang Sidrap. Congrats Pap, eh Bor! (Arif/nm)

Awhin Sanjaya saat beraksi di kelas MP2. Foto: GFBalap
Awhin Sanjaya saat beraksi di kelas MP2. Foto: GFBalap

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here