Jual Rumah, Casey Stoner Bangun Villa Mewah di Pedalaman Australia

0
Casey Stoner
Rumah mewah Casey Stoner di pedalaman Australia di tanah seluas 18 ribu meter persegi. Foto: motoblog

NaikMotor – Casey Stoner tampaknya tengah menikmati hidup, setelah menjadi Juara Dunia MotoGP dua kali, ia pun kemudian mengundurkan diri sebagai pembalap sejak 2012. Tester dan ambassador Ducati itu kini telah membangun villa mewah di daerah Gold Coast, Australia.

Villa dengan fasilitas lengkap milik Casey Stoner tersebut berada di pedalaman Australia dan memboyong semua keluarganya tinggal.

Villa mewah yang berdiri di atas tanah seluas 18 ribu meter persegi itu memang di dekat dengan Gold Coast, tetapi sedikit lebih ke pedalaman. Rumah istirahat keluarga tersebut terletak di pinggiran Coomera, Gold Coast.

Rumah baru untuk keluarga Stoner itu dilengkapi dengan kamar tidur yang dilengkapi kamar mandi pribadi, ruang teater, ruang permainan, gudang anggur, paviliun tamu, gym, sauna, dan kolam renang. Sementara di halamannya terdapat trek untuk berkuda, kandang kuda dan ruang perawatan hewan, serta landasan helikopter.

Rumah mewah Casey Stoner
Rumah mewah Casey Stoner dilengkapi kolam renang, arena berkuda dan landasan helikopter. Foto: motoblog

Stoner membangun villa mewahnya itu setelah menjual rumah mewahnya di daerah Sanctuary Cove senilai Rp 48 Miliar tahun lalu. Dan untuk membangun villa tersebut, Stoner merogoh koceknya hampir Rp 30 Miliar.

Di villa, Casey Stoner tinggal bersama istrinya Adriana dan putrinya Alexandra. Namun, untuk melaksanakan tugas sebagai pembalap uji dan duta Ducati, Stoner tampaknya akan lebih sering meninggalkan rumah peristirahatannya itu. (Afid/nm)

Rumah mewah Casey Stoner
Casey Stoner habiskan Rp 30 Miliar untuk bangun villa mewahnya. Foto: motoblog

LEAVE A REPLY