Contin Official Store Jakarta Timur Berikan Diskon 15% Sampai Akhir Tahun

0
Contin Official Store Jakarta
Ajisela dengan Contin Official Store Jakarta Timur siap menjamu para motoris. Foto: Arif

NaikMotor – Contin Official Store Jakarta di Jalan Raya Bogor No.31 KM 22 Jakarta Timur secara resmi beroperasi untuk siap melayani kebutuhan riding gear para motoris. Sampai akhir tahun, mereka memberikan diskon 15 % loh….

Contin Motosport selama ini dikenal sebagai produsen perlengkapan berkendara motor seperti jaket, celana touring yang telah dirancang untuk kenyamanan dan keamanan naik motor di Indonesia. Mengedepankan kualitas material dan desain, Contin kini semakin dikenal sebagai produsen riding gear lokal yang mengutamakan safety dan kenyamanan tentu dengan harga bersaing.

Menurut Vincent Nugroho, bos Contin Motosport, gerai Contin Official Store Jakarta Timur merupakan yang kedua di Jakarta.”Kami belum banyak memiliki official store karena terkait dengan kapasitas produksi yang masih terbatas. Nanti bila stock kita lebih banyak harus mengembangkan lagi official store yang lain,” sebutnya di peresmian gerai kelima setelah di Bandung dan Tangerang.

ajisela_contin_store_jakarta_timur_2

Beberapa varian produk Contin yang mulai akrab dengan para penggemar touring antara lain jaket Zirkon dan celana Centour. Dua item pengaman tubuh itu yang dirancang dari hasil pengujian melalui touring untuk disesuaikan dengan materialnya. Jaket Contin mulai ditawarkan dari harga Rp 400 ribuan hingga vest dengan banderol Rp 300 ribuan.

Sementara itu Contin juga ikut membuat produk spesial dan tawawarkan dalam edisi terbatas, Osiris Limited Edition yang terdiri dua bagian jaket dan riding pant yang bisa dibeli secara terpisah. Jika dimiliki secara sepasang, kedua bagian bisa disatukan dengan velcro. Produk berbahan kuat Oxford atau Polyester D600, dan sudah memiliki kemampuan water repellent.

Model dual layer dengan bahan waterproof di bagian dalam yang bisa dilepas andaikata cuaca terlalu panas. Lapisan dalam itu bisa dilipat dan disimpan di kantong di belakang yang berukuran besar dan mampu menampung sebuah tablet.

Sementara Ajisela Agrippina, lady biker yang juga pemilik Official Store Contin Jakarta Timur, kehadiran store ini akan menjadi sentra bagi komunitas motor atau penggemar touring dalam memilih produk perlengkapan berkendara.

“Kita juga memiliki kerjasama dengan Raja Motor dan Sinnob, karena itu kita juga ikut menyediakan perlengkapan berkendara lainnya mulai pilihan gir custom sampai helm. Khusus sampai akhir tahun, produk Contin di official store kami, memberikan diskon hingga 15%, di luar barang lainnya,” sebut Ajisela.

Sebagai saluh satu sosialisasi keberadaannya, Contin Official Store Jakarta Timur juga akan mengadakan kumpul bareng komunitas usai melakukan Sunday Morning Ride pada Minggu (25/12/2016). (Arif/nm)

ajisela_contin_store_jakarta_timur_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here