Sinergi Anak Negeri Pebisnis Kopi, Apparel dan Barbershop di Ciranjang 25

0
barbershop
Coffee Toffee dan Mazguns Barbershop serta apparel Mobworks di Jalan Ciranjang No. 25 Kebayoran Baru. Foto Gastank Magazine

NaikMotor – Apa jadinya bila para pebisnis lokal berkolaborasi menyasar kalangan penggemar gaya hidup? Contohnya adalah Coffee Toffee dan Mazguns Barbershop serta apparel Mobworks di Jalan Ciranjang No. 25 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Kolaborasi yang mereka sebut sebagai Sinergi Anak Negeri tersebut menyatukan pasar penguka kopi lokal melalui Coffee Toffee yang berpusat di Surabaya dengan tempat nyaman untuk memotong rambut di Mazguns Barbershop.

Ariyani, penggiat bisnis kopi di Jakarta melihat potensi Coffee Toffee bisa dikembangkan karena terkenal dengan olahan kopi lokalnya.” Kami ingin mengangkat kopi Indonesia sebagai bagian bakti kami untuk negeri melalui Coffee Toffee ini. Di antara fasilitas lainnya kita ada barbershop juga, ” ujar Ariyani pada pembukaannya, Kamis (22/12/2016).

coffe-toffe-10

Sementara Mazguns Barbershop mencoba diangkat oleh para penggiat industri kreatif salah satunya  Mobworks,produsen apparel asal Solo dengan berbagai desain khas custom culture.

Topan, pemilik brand Mobworks menjelaskan, bersama partnernya mereka mencoba berkolaborasi bisnis barbershop dengan brand Mazguns.” Ini hanya awal dari konsep bisnis yang akan kita kembangkan lagi ke depannya. Dengan lokasi yang strategis di Selatan Jakarta bisa menjadi tempat kongkow baru penggemar kopi termasuk kalangan motoris tentunya,” ujar Topan.

coffe-toffe-8

Pengalaman Anto di dunia pangkas rambut selama 20 tahun, membuat barber asal Pekalongan ini sudah tidak diragukan lagi kemampuannya termasuk mencukur dengan mata tertutup. “ Saya juga pernah ikut di salon brand besar di Senayan City. Kita buka dari jam 10 pagi sampai 22 malam ya di sini,” ujarnya.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here