BIMS 2015: Ducati Perkenalkan Tiga Model Anyar

0

Ducati-BIMS-2015_1

Nonthaburi (naikmotor)- Ducatisti Co.Ltd, pemegang agen Ducati di Thailand meluncurkan tiga model anyarnya di Bangkok International Motor Show hari ini.

Ketiga model tersebut adalah Ducati Monster 821, Ducati 1299 Panigale dan Ducati Multistrada Model Year 2015. Istimewanya lagi, peluncuran produk tersebut dihadiri Troy Bayliss, pembalap Ducati di ajang WSBK yang baru saja mengumumkan pengunduran dirinya usai seri Thailand kemarin.

Ducati Monster 821 telah dikembangkan dengan teknologi terkini seperti mode pengendaraan Sport, Touring dan Urban, kemudian ride-by-wire, Ducati Traction Control serta ABS.

Sementara Ducati 1299 Panigale adalah bukti supremasi Ducati dengan teknologi Superbike yang dilengkapi paket elektronik ABS, Ducati quickshift , Engine Brake Control, Ducati Traction Control dan Anti-Wheelie. 1299 Panigale memiliki tenaga yang mampu melontarkan daya 205 hp

Sedangkan Ducati Multistrada terbaru hadir dengan teknologi mesin DVT (Desmo Variable Timing), paket elktronik seperti Ducati Skyhook EVO yang mampu mengatur kinerja suspensi ketika melintas kondisi jalanan, cruise control dan Bluetooth untuk system telepon.

Troy Bayliss sengaja hadir untuk meluncurkan Ducati 899 Panigale Superbike Team Limited Edition untuk memperingati kehadiran WSBK di Thailand minggu lalu. Panigale edisi khusus tersebut sama dengan kuda pacu Bayliss di tim Aruba.it Racing – Ducati.

Tidak lupa, Ducati Thailand ikut melansir Ducati Scrambler yang telah dicustom bergaya Dirt Tracker oleh para mekaniknya. (Arif/nm) Foto: Arif

Ducati-BIMS-2015_2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here