Alasan Vokalis Metallica James Hetfield Pensiun Naik Motor

0
James Hetfield pensiun naik motor
Vokalis Metallica, James Hetfield dikenal sebagai penggemar motor custom. Foto: FB

NaikMotor- Pentolan Metallica, James Hetfield dikenal sebagai penggemar motor dengan beberapa koleksi custom bikenya. Namun, tahun lalu James Hetfield pensiun naik motor dengan alasan kesehatan dan cucu.  

Dalam sebuah wawancara menjelang konsernya di Holywood (15/12/2016) lalu, James mengungkap dua alasan utama memilih pensiun naik motor yakni untuk mencegah penyakit, dan meminimalkan risiko terhadap kesehatannya.

hetfieldmoto_1

Dengan usia 52 tahun, James mengatakan ingin mengurangi energi dinamis untuk lebih memperhatikan kebugaran tubuhnya. “Saya ingin hidup sehat kemudian bersenang-senang dengan para cucu. Itu sebabnya saya tidak lagi menggunakan motor, beberapa di antaranya dijual,” sebut James. Selain doyan naik motor, James juga dikenal dengan koleksi motor custom dan mobil yang dirancang sesuai dengan karakternya. Salah satunya chopper buatan West Coast Choppers, Jesse James pada 2011.

Kepada Jeff Woods Radio yang mewawancarinya, James mengatakan telah menjual koleksi motor favoritnya.”Aku punya motor harian saya dan saya menjualnya tahun lalu. Saya hanya berpikir, ‘Itu bukan saya, itu orang lain. Satu saat akan terjadi, dan saya ingin menjadi sehat. Saya ingin cucu-cucu saya besar dan bersenang-senang dengan mereka.”

Metallica merilis album ke-10 Hardwired … to Self Destruct dan bersiap untuk mengadakan keliling dunia mulai Januari 2017.(Arif/nm)

hetfieldmoto_2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here