Libur Akhir Tahun, Asuransi Perjalanan Adira Travellin Kasih Diskon 20%

1
Travellin Perlindungan Asuransi Perjalanan Adira
Asuransi perjalanan Adira Travellin untuk perjalanan yang lebih menyenangkan. Foto: adira

NaikMotor – Musim liburan akhir tahun seperti saat ini akan banyak masyarakat yang melakukan perjalanan wisata. Tetapi, perjalanan tentunya membawa risiko apalagi dengan kendaraan. Asuransi perjalanan salah satunya menjadi pilihan seperti dengan Travellin, perlindungan asuransi perjalanan Adira.

Sebab setiap perjalanan dengan angkutan umum dalam moda apapun berisiko. Musibah yang terjadi pun beragam seperti kecelakaan diri yang menimbulkan biaya perawatan rumah sakit, evakuasi medis, keterlambatan jam penerbangan, pembatalan perjalanan, kehilangan bagasi, pembajakan pesawat, dan lain sebagainya.

Business Development Division Head PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) Tanny Megah Lestari mengatakan bahwa asuransi perjalanan Adira Insurance yang dikenal dengan nama Travellin memberikan perlindungan bagi para traveller, baik perjalanan domestik maupun perjalanan internasional.

” Untuk kemudahan para pelanggan, Travellin memiliki metode pembayaran yang mudah yaitu melalui e-commerce dimana pelanggan dapat melakukan pembelian polis online di www.travellin.co.id baik melalui kartu kredit atau layanan transfer antar rekening. Travellin juga menerapkan e-policy dimana para pelanggan akan mendapatkan polis langsung secara online. Travellin memberikan perlindungan bagi para pelanggan yang melakukan perjalanan dengan menggunakan semua moda transportasi baik darat, laut, maupun udara,” ujar Tanny.

Travellin memberikan perlindungan di antaranya yaitu santunan kecelakaan, sakit, ataupun cedera yang terjadi dalam perjalanan. Khusus penerbangan internasional, Travellin juga memberikan repatriasi akibat kematian, evakuasi medis darurat, perjalanan salah satu keluarga dekat, pendampingan anak, dan berbagai perlindungan lainnya.

Melalui Travellin, para pelanggan  juga dapat memperoleh manfaat akibat ketidaknyamanan dalam perjalanan berupa santunan akibat pembatalan, pengurangan, dan penundaan perjalanan serta keterlambatan perjalanan lanjutan dan pembajakan pesawat terbang. Travellin juga memberikan perlindungan jika terjadi keterlambatan kedatangan bagasi, kehilangan atau kerusakan barang bagasi, kehilangan barang pribadi, dan kehilangan dokumen perjalanan.

Pada akhir tahun 2016 ini, Travellin juga telah memberikan promosi berupa diskon pembelian asuransi Travellin sebesar 20% baik untuk domestik maupun internasional.

Tercatat terdapat peningkatan pembelian polis Travellin via online lebih dari 225% pada periode Januari-November 2016 bila dibandingkan dengan periode Januari-November 2015. Pembelian polis asuransi Travellin secara online menunjukan trend peningkatan tiap bulannya.

” Setiap tahunnya, kami selalu meningkatkan kualitas produk dan pelayanan asuransi perjalanan Travellin. Travellin merupakan salah satu produk unggulan Adira Insurance. Kami yakin, di masa yang akan datang, tingkat kesadaran asuransi masyarakat meningkat dan masyarakat semakin peka dalam memproteksi harta bendanya. Begitu pun dalam setiap melakukan perjalanan, No Worries lets travel,” ujar Tanny. (rls/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here