Suryanation Motorland 2017 Sambangi Banyak Kota dengan Konsep Baru

1
Suryanation Motorland 2017
Suryanation Motorland 2017 akan hadir di banyak kota dengan konten kreatif baru. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Sukses dengan gelaran custom culture yang merambah di 8 kota pada 2016, Suryanation Motorland 2017 akan sambangi banyak kota dan kreatif konten menarik.

Suryanation Motorland 2016 sukses mengumpulkan 517 peserta Kustom Bike Contest, total 135 pemenang, 450 komunitas serta lebih dari 200 ribu pengunjung yang hadir di seluruh rangkaian acara.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pecinta custom di Indonesia yang telah berpartisipasi di ajang Suryanation Motorland 2016. Tahun depan kami akan kembali menggelar Suryanation Motorland dengan konsep event baru dan tentunya dengan penyelenggaraan yang lebih meriah dari perhelatan tahun ini.” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam Tbk.

Palembang_Suryanation_Motorland_2016_1

Suryanation Motorland 2016 yang hadir dengan tema “Show Your Pride” menjadi perhelatan yang ditunggu oleh anak motor, komunitas motor, para pelaku dan penggiat serta penggemar custom culture. Karena di acara ini mereka bisa berkumpul, melihat motor-motor custom, dan juga memperlihatkan hasil karya terbaik mereka tidak hanya di level nasional tetapi juga di level internasional. Seperti yang dirasakan oleh M. Yusuf Adib pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2016 dengan motor “Naga Lima” yang sukses membawa hasil karyanya ke ajang internasional Yokohama Hot Rod Custom Show ke-25 pada awal Desember lalu.

yokohama_hcs_2016_242

Suryanation Motorland 2017 nantinya akan kembali digelar di beberapa kota besar dan juga akan hadir di lebih banyak kota dibanding sebelumnya. Konsep event baru yang tengah disiapkan akan menghadirkan lebih banyak builder, artis-artis penggiat custom culture, serta mengangkat lebih banyak lagi produk apparel lokal yang mendukung kemajuan industri custom culture di Indonesia.

Sedangkan untuk menjangkau para pecinta custom di kota-kota di luar penyelenggaraan Suryanation Motorland 2017 pihak Surya akan menggelar ajang Suryanation Motorland Garage di lebih dari 30 titik event. “Event Suryanation Motorland Garage ini termasuk small event tetapi masih berkaitan dengan rangkaian ajang utama Suryanation Motorland 2017.” lanjut Ari.

Penyelenggaraan Surynation Motorland Garage juga akan mengajak komunitas dan pecinta custom untuk berkumpul dengan menghadirkan konten acara seperti display motor-motor custom hasil karya builder dari kota setempat dan juga menghadirkan live music untuk menyemarakkan acaranya. (rls/NM)

Suryanation_Motorland_2016_Palembang (82)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here