New Honda Vario eSP 2017 Tampil dengan 3 Kombinasi Warna Baru

0
new honda vario esp 2017
Glam red salah satu warna New Honda Vario eSP. Foto: AHM

NaikMotor – PT Astra Honda Motor memberikan penyegaran dalam tampilan dengan tiga kombinasi warna baru dan grafis untuk New Honda Vario eSP 2017 tipe CBS dan CBS-ISS.  

Pilihan warna terbaru New Honda Vario eSP yakni melalui kombinasi hitam untuk warna Grande White, warna putih ke Estilo Black dan warna abu-abu dengan Glam Red  antara front fender dan body .

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan Vario series telah menjadi trendsetter sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2006. “Mengawali tahun ini, kami menghadirkan penyegaran motor skutik fashionable terbaik di kelasnya yang menjadi trendsetter di Indonesia, New Honda Vario eSP.  Secara konsisten kami akan berusaha menghadirkan pilihan-pilihan terbaru sepeda motor Honda sejalan dengan perkembangan kebutuhan konsumen.”

New Honda Vario eSP antara lain  dilengkapi teknologi Combi Brake System (CBS) , standar penyangga samping otomatis (Side Stand Switch) serta Brake Lock yang mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Kelengkapan fitur di  New Honda Vario eSP yaklni Dual Keen Eyes LED Headlight  untuk pencahayaan optimal namun minim energi dan Answer Back System atau pengendali jarak jauh (remote) yang terintegrasi dengan kunci (Integrated Answer Back) pada tipe ISS.

Sementara fitur unggulan lain juga dipertahankankan pada model ini seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) .  New Honda Vario eSP juga memiliki kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 13 liter dan gantungan barang yang dapat dilipat (foldable hook) sesuai dengan kebutuhan.

New Honda Vario eSP dipasarkan dengan dengan harga Rp 16.150.000,- untuk tipe CBS dan Rp 16.950.000,- untuk tipe CBS-ISS (on the road Jakarta) untuk pilihan warna elegan yaitu Estilo Black, Glam Red dan Grande White. Sementara itu untuk warna Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp 16.250.000,- untuk tipe CBS dan Rp 17.050.000,- untuk tipe CBS-ISS (on the road Jakarta). (rls/NM)

LEAVE A REPLY