SUPER SPRING Resmi Pasarkan GPS Navigasi SF555

0

SUPER-SPRING-New-Office-&-New-Product-(4)

Jakarta (naikmotor) – PT SUPER SPRING melakukan Grand Launching kantor yang baru mereka di Ruko Mangga Dua Square, Blok F-26B, jalan Gunung Sahari Raya No 1, Jakarta 14420, Senin (23/3) lalu.

Di lokasi ini selain syarat akan kenyamanan, juga akan jadi pusat pelayanan terpadu untuk GPS SUPER SPRING semua tipe.

Bersamaan dengan grand opening kantor barunya, PT SUPER SPRING juga meluncurkan generasi terbaru GPS Navigasi, yaitu SF555. Tipe ini adalah generasi pelanjut dari tipe SF550B. Meski sejak tahun 2011, tipe GPS Navigasi hanya mengalami minor change, sekarang perubahannya cukup banyak. Mulai dari dimensi menipis, kemudian TFT capacitive touch screen yang pastinya lebih responsif ketimbang resistive touch screen pada generasi sebelumnya.

“Tentu banyak kelebihan yang kami kembangkan di Navigasi SF555 ini. Termasuk teknologi yang tampak seperti dimensi dan TFT capacitive touch screen yang teraplikasi. Pada bagian software dan interface-nya mengalami perubahan. Sehingga lebih nyaman saat digunakan dalam kondisi cahaya apapun,” sambut Habibie, Head of Distributor & Public Relation PT SUPER SPRING.

Bagian yang menjadi pembeda dari produk sebelumnya juga terdapat pada sistem prosesornya. Karena spesifikasi prosesor lebih canggih, jadi kinerjanya juga lebih baik, termasuk respon data yang diinginkan penggunanya. Internal storage juga kali ini mengalami penyegaran dan mampu menampung hingga 8 GB.

Habibie menegaskan bahwa pengembangan teknologi GPS Navigasi sebenarnya sudah maksimal. Lantaran untuk melawan teknologi dari penyedia sistem operasi gadget seperti handphone, cukup berat. Jadi ya hanya sebagian kecil vendor yang terus melakukan inovasi pada GPS Navigasi, termasuk SUPER SPRING.

“SUPER SPRING terkenal melalui produk GPS Navigasi di Indonesia dan juga sebagai pemain lokal. Tapi target penjualan kami realistis saja, yang penting bisa sama dengan tahun lalu. Apalagi tahun ini juga banyak manufaktur yang sudah membekali kendaraan terbaru mereka dengan fitur GPS bawaan. Makanya kami terus berupaya mengembangkan GPS Navigasi lebih baik. Apalagi SUPER SPRING menggandeng Navitel sebagai partner data source untuk up date peta dan kondisi yang lebih real time,” lanjut Habibie.

Dengan semua tawaran terbaru dari GPS Navigasi SF550, SUPER SPRING membanderolnya dengan Rp899.000. Namun khusus untuk Maret 2015, SUPER SPRING akan memberikan harga spesial yaitu Rp777.000. Harga ini tentunya sangat menarik, mengingat GPS Navigasi memang sangat ampuh, apalagi digunakan untuk mencari rute yang tepat untuk menuju ke sebuah tempat. (rls/NM)

SUPER-SPRING-New-Office-&-New-Product-(1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here