Booking Online Yamaha Aerox 155VVA Disambut Antusias

0
Booking online yamaha aerox155vva
Booking online Yamaha Aerox 155VVA. Foto: Yamaha

NaikMotor – Strategi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing membuka  booking online Yamaha Aerox 155VVA disambut antuasias masyarakat. Hingga 6 Januari 2017 sejak dibuka pada 2 Januari, sebanyak 30 ribu pengunjung menyerbu link www.yamahamotoronline.co.id.

Dari keterangan yang dirilis Yamaha,  pemesanan online sporty scooter anyar Yamaha ini tersedia sangat terbatas. Selama tiga hari, 9 Januari – 11 Januari 2017, konsumen dapat melakukan pemesanan melalui link www.yamahamotoronline.co.id   tiga varian yaitu Aerox 155VVA, Aerox 155VVA – R Version dan Aerox 155VVA – S Version.

”Banyak yang menanyakan mengenai booking online Aerox 155VVA ini. Baik melalui contact center Yamaha dan social media. Mereka penasaran dengan harganya dan ingin lebih tahu mengenai tata cara booking online. Gelombang euforia matik anyar Yamaha itu sudah makin terbangun sejak diluncurkan di IMOS (Indonesia Motorcycle Show) tahun lalu. Ditambah lagi dengan booking online, antusias konsumen makin besar,” papar M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

”Di sini atmosfer dan respon konsumen bagus untuk booking online Aerox 155VVA. Kebanyakan mereka tahu dari pemberitaan di media dan social media. Di Flagship Shop Semarang dan di diler-diler, mereka juga menanyakan perihal booking online ini. Terbukti, Aerox 155VVA motor yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat,” sebut Zaldiansyah Perdana, Koordinator Promosi Yamaha DDS Semarang.

Berikut tata cara  untuk booking Yamaha Aerox 155VVA :

-Pilih produk yg diinginkan di website www.yamahamotoronline.co.id

-Isi data diri lengkap

-Metode pembayaran bisa cash / credit, membayar tanda jadi Rp. 1 juta (bisa via credit card, transfer bank, klikpay, dsb – layaknya transaksi e-commerce)

-Pembayaran harus dilunasi dalam tempo 3 jam sebelum orderannya expired

-Setelah selesai payment, pembeli akan dihubungi oleh dealer untuk melakukan pelunasan jika cash / di-survey oleh leasing jika credit. Setelah seluruh persyaratan terpenuhi, motor akan dikirimkan ke rumah konsumen. (rls/NM)

LEAVE A REPLY