CWM FX Tersangka Pencucian Uang, Sponsorship di LCR Honda bisa Batal!

0
106

CWM-LCR-1

Inggris (naikmotor) – Kabar mengejutkan datang dari Inggris menjelang penyelengaraan MotoGP putaran pertama di Losail, Qatar pekan ini (29/3). Dimana sponsor utama tim LCR Honda yaitu CWM FX selaku perusahaan perdagangan mata uang asing di Inggris, dinyatakan melakukan pencucian dana atau uang.

Tidak tanggung-tanggung, Polisi di Inggris langsung membawa 13 orang yang dicurigai melakukan hal tersebut. Penangkapan dilakukan di Heron Tower, yang merupakan markas besar CWM FX pada awal Maret lalu. Hingga kini kasus tersebut masih dalam tahap investigasi.

“Sasaran utama kami melakukan hal ini adalah untuk menghentikan kasus kriminal yang sudah terjadi selama ini. Juga untuk mencegah orang-orang menaruh kepercayaan berupa investasi dana ke CWM yang menawarkan keuntungan 5 persen setiap bulannya,” beber Maria Woodall selaku Detective Superintendent Kepolisian di Inggris.

Nah, yang jadi masalah di sini adalah, jika memang benar CWM FX terbukti melakukan pencucian uang dalam waktu banyak dan terorganisir dengan baik. Maka bisa jadi tim LCR Honda tahun ini berjalan tanpa nama besar CWM FX. Kita tunggu saja nanti. (Spy/NM) Foto: LCR Honda

CWM-LCR-2

LEAVE A REPLY

*