Usai Tampil di Verona, 666 Unit Ducati Diavel Diesel akan Dipasarkan April

0
666 Unit Ducati Diavel Diesel
Ducati Diavel Diesel hasil kolaborasi yang akan ditampilkan saat Verona Motor Bike Expo 2017. Foto: Ducati

NaikMotor – Di Motor Bike Expo di Verona, Italia mendatang, Ducati akan memamerkan kolaborasi kedua dengan Diesel pada Diavel. Sebelumnya, 2013 mereka berduet menghasilkan Monster Diesel Sebanyak 666 unit Ducati Diavel Diesel akan dipasarkan April mendatang. 

Ducati Diavel Diesel itu akan menjadi produk eksklusif yang hanya akan diproduksi sebanyak 666 unit hasil Ducati Design Center dan perusahaan apparel Diesel. Sosoknya disebut sebagai hasil imaji post-apocalyptic dan retro-futuristic, serta dinamika hyperkinetic.

Meski dihadirkan saat Motor Bike Expo (MBE) di VeronaFiere 20-22 Januari 2017, tetapi Diavel Diesel itu baru akan dipasarlan April 2017 mendatang. Dan dalam waktu bersamaan, Diesel juga akan memasarkan paket apparel koleksi yang membawa ciri kedua perusahaan. Paket yang terdiri dua celana jeans, dua t shirt dan 1 ikat pinggang kulit.

Ducati Pamerkan Kolaborasi Kedua dengan Diesel pada Diavel
Ducati Diavel Diesel menampilkan ciri kedua perusahaan dengan stainless steel brushed dan rivet. Foto: Ducati

Ducati Diavel Diesel sendiri dihadirkan dengan kedua ciri perusahaan, seperti pada sasis baja tetapi dipenuhi rivet. Jok kulitnya penuh dengan ornamen segitiga sama sisi yang mengkiaskan 3 D; Ducati, Diavel dan Diesel. Ciri lainnya knalpot berlapis keramik Zircotec hitam, silencer hitam.

Ducati Diavel Diesel bermesin Testastretta 11 ° DS yang menghasilkan 162 daya kuda. Ditambah fitur keselamatan ABS, dan kontrol traksi serta mode pengendaraan.

Andrea Rosso, Creative Director of Diesel Licenses, menyatakan, “Ini sepeda motor penting yang menampilkan sosok Diesel utuh. Dengan grafis “Never look back” yang diukir dengan dua logo seperti menyampaikan esensi kolaborasi ini. Termasuk desain stainless steel brushed, rivet dan Ducati, Diavel, Diesel, 3 suku kata masing-masing 6 huruf, membentuk 666 unit edisi terbatas ini.” (Afid/nm)

Ducati Pamerkan Kolaborasi Kedua dengan Diesel pada Diavel

LEAVE A REPLY