Begini Performa Suzuki GSX-R150 Kata Mantan Pembalap Suzuki

0
Performa Suzuki GSX-R150
Jaringan Main Dealer Suzuki menjajal performa Suzuki GSX-R150 di Ancol. Foto: Suzuki

NaikMotor – PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) memberikan kesempatan jaringan main dealer Suzuki untuk menjajal performa Suzuki GSX-R150 menyambut peluncurannya, di areal Hotel Mercure, Ancol (18-19/1/2017)    

Acara tersebut diadakan di sela-sela kegiatan tahunan National Dealers Meeting Suzuki yang diikuti  44  main dealer  Suzuki dari Sabang hingga Merauke, serta 5 perusahaan leasing yang menjadi mitra PT. SIS.

test_ride_suzuki_gsx_r-150_1

Seluruh peserta acara memanfaatkan kesempatan test ride produk terbaru yaitu Suzuki GSX-R150 di lintasan yang sudah disiapkan. Beragam tanggapan positif dan wajah bahagia terlihat sepanjang acara. Mayoritas pemilik main dealer Suzuki beserta anggotanya yang menjadi peserta test ride memberikan pendapat baik atas performa dan pengendaraan Suzuki GSX-R150.

Mereka sangat yakin dengan produk Suzuki GSX-R150 dapat sukses diterima di pasar Indonesia. Bahkan tidak sedikit yang memutuskan untuk segera memilikinya sebagai kendaraan pribadi masing-masing.

test_ride_suzuki_gsx_r-150

Seperti yang diungkapkan pemilik main dealer PT. Magelang Putra Jaya Motor dan PT. Mega Graha Millenium Karya, Haryanto Tanoyo, “Suzuki benar-benar menjawab tantangan perkembangan gaya hidup anak muda masa kini melalui GSX-R150. Designnya terlihat sporti dan berkelas, serta sangat stylish untuk diigunakan beraktivitas sehari-hari maupun hang-out di tempat gaul. Performa dan kecepatan Suzuki GSX-R150 terasa sekali dan sangat memuaskan, bobotnya pun ringan jadi mudah sekali dibawa bermanuver. Setelah merasakan secara langsung, kami para main dealer merasa Suzuki sangat serius ingin kembali menjadi idola anak muda hingga dewasa pada saat ini dan hingga ke masa selanjutnya.”

Pebisnis yang akrab dipanggil Pak Memed ini pernah memiliki sejarah panjang sebagai pembalap Suzuki di era tahun 70an hingga 80an. (rls/NM)

test_ride_suzuki_gsx_r-150_2

LEAVE A REPLY