BIMS 2015: Superior, Speed dan Sport ala Suzuki

0

 

Foto_Bangkok_Motor_Show_2015_109

Nonthaburi (naikmotor) – Kebangkitan Suzuki di ajang MotoGP membawa pengaruh besar pada aktivitas global mereka termasuk di ajang Bangkok International Motor Show 2015.

Motorsport menjadi ujung tombak pabrikan motor dalam strategi pemasaran global yang diaplikasikan dalam berbagai bentuk program di regional masing-masing. Kembalinya Suzuki mengaspal di MotoGP 2015 menjadi spirit Suzuki di ajang BIMS 2015.

Konsep booth Racing Spirit diketengahkan dalam definisi produknya yang superior, speed dikombinasikan semangat kompetisi (sport) yang telah menjadi identitas motor Suzuki.

Thailand Suzuki Motor Co. Ltd menawarkan beragam line-up produknya dengan mengedepankan spirit balap mulai dari Suzuki GSX-RR di MotoGP 2015, kemudian GSX-R1000 berlivery MotoGP yang hanya diproduksi terbatas 20 unit.

Semangat MotoGP yang telah dipatenkan menjadi seragam untuk line-up andalan Suzuki juga ditularkan ke Suzuki Burgman 200 sebagai Urban Smart skuter premium mereka serta Suzuki Raider 150, hyper underbone tulang punggung jualannya.

Namun, di samping itu Suzuki tetap menghadirkan varian lainnya seperti Suzuki V-Storm 1000 ABS, V-Storm 650 XT ABS dan GSX1300R Hayabusa. Tidak ketinggalan, motor-motor berbaju custom juga tetap diusung seperti Suzuki GD110HU bertampang cafe racer, bobber old school serta trackter. (Arif/nm) Foto: YA

LEAVE A REPLY