Road to BBQ Ride 2017, Perjalanan Lintas Kota Sowan ke Pelaku Kustom

0
164
BBQ Ride 2017
Road to BBQ Ride 2017 dari Bandung ke Denpasar, perjalanan Pickerstore sowan ke para pelaku kustom. Foto: PIckerstore

NaikMotor – Event tahunan garapan Pickerstore Bandung, BBQ Ride 2017 masih menyisakan dua bulan lagi April mendatang. Namun, mereka sudah melakukan kampanye langsung sowan ke para pelaku kustom dan komunitas lintas kota melalui Road to BBQ Ride 2017.

road_to_bbq_ride_2017_pickerstore_1

Dimulai dari Bandung pada 14 Januari lalu, tujuh motoris dari Pickerstore mengandalkan berbagai motor mulai klasik sampai kustom, melakukan perjalanan dengan bertandang ke Tasikmalaya mengikuti acara Coklat Retro, dilanjutkan ke Kebumen, Yogya, Solo, Sragen, Mojokerto, Surabaya, Malang, Sidoarjo, Banyuwangi dan finis di Denpasar.

road_to_bbq_ride_2017_pickerstore_4

Tujuan mereka di kota-kota tersebut singgah dan sowan ke beberapa builder, praktisi kustom dan artis pinstripe. Perjalanan mereja ikut didukung oleh Coklat Retro dan Famo Motorcycles, yang kembali menjadii sponsor BBQ Ride 2017 Bandung.

“Iya, ini cara campaign BBQ Ride 2017, kita pengin mengundang pelaku-pelaku kustom dan komunitas secara langsung. Karena kalau dilihat mereka selalu datang ke acara BBQ Ride setiap tahunnya. Nah, sekarang kita datang ke mereka dan undang langsung sekalian jalan dari Bandung ke Denpasar, “ sebut Chandra Murti Perdana dari Pickerstore, yang menjadi motor acara BBQ Ride.

road_to_bbq_ride_2017_pickerstore_5

Soal pemilihan kota, menurut Chandra hanya selewatnya saja, namun ada beberapa kota yang merespons, sehingga harus mampir. “Kita jadwalkan pada Jumat nanti (20/1/2017) sudah finis di Bali,” sebut Chandra saat dihubungi masih di Jogja (17/1/2017).

Usai dari Tasikmalaya, mereka mampir ke Brodonolo Garage di Kebumen kemudian ke Tjap Macan, Queen Lekha, Kustomfest, Rekabilly, Hotrodiningrat di Jogja, lalu di Solo diterima Burnout, RRRG Motorcycles, Bullssyndicate, Hacka Pinstriping, selanjutnya Custom Roots Majapahit di Mojokerto.  Sementara di Sidoarjo dan Surabaya disambut Loserkill Paintwork, Customland, dan Rocket Fantasy Garage. Pagi dini hari ini, Jumat (20/1/2017) rombongan mereka sudah menjelang Pelabuhan Ketapang untuk menyeberang ke Bali.

road_to_bbq_ride_2017_pickerstore_2

Kembali ke acara BBQ Ride 2017 yang rencananya digelar 8 April mendatang di Gedung Persediaan  PT KAI Jalan Sukabumi Bandung,  Chandra membocorkan konsep tahun ini yakni lebih mengedepankan tema awalnya, barbeque.

“ Kita mau coba ‘oprek’ konsep barbeque-nya sekarang . Jadi maunya bikin area barbeque, di dalamnya ada konten-konten atau builder dan artist buat masak di sana. Selebihnya masih kita proses, tunggu saja ya,” sebutnya. Mau tahu perjalanan mereka seperti apa? silakan follow akun instagramnya @bbq_ride. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*