BBQ Ride 2023 Fusion Culture, Benang Merah Lintas Budaya di Usia 10 tahun

0
BBQ Ride Fusion Culture, 11-12 Maret 2023 di Summarecon Mall Bandfung. Foto: Arif

NaikMotor – Memasuki usia 10 tahun, salah satu acara otomotif berakar pada skena budaya komunitas penggunanya, BBQ Ride mencoba format baru. Pickers Service sebagai penyelenggra, mementaskan BBQ Ride 2023 dengan tema Fusion Culture di Summarecon Mall Bandung, Gedebage Kota Bandung 11-12 Maret 2023.

Diadakan di lokasi yang akan menjadi pusat belanja dan gaya hidup masyarakat, BBQ Ride 2023 Fusion Culture berlangsung di suasana terik di siang hari. Namun, kondisi tersebut tidak memengaruhi antusias para otomania untuk hadir di acara pertama custom culture pada tahun ini. Tercatat, 12 ribu pengunjung mendatangi event yang berkonsep merangkul lintas budaya penggemar otomotif dari target semula 10 ribu.

DIdukung oleh Bank BJB, Blibli, FMC Speed Supply, Eiger Riding, Bold Rider, Mooneyes, Rawtype Riot, Yamaha Jabar, KYB Zeto dan GS Astra dari Astra Otoparts, Von Dutch dan Summarecon Mall, Prostreet, From Hills, Phillip Works, Brap Helmet, Easthood, Cleo, Magma Apparel, Rollie Monkie, Skillo, Maternal Disaster, Bull Syndicate, Prama Motoworks, RM Ampera dan lainnya, BBQ Ride 2023 menghadirkan beragam aneka kendaraan termasuk industri pendukungnya, dari pelaku kreatif seni, spare part dan apparel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here