BBQ Ride 2023 Fusion Culture, Benang Merah Lintas Budaya di Usia 10 tahun

0

 

Pengunjung juga disajikan oleh hiburan pengisi panggung dari Jangar Bali, The Panturas, Pure Saturday, Club Dangdut Racun, Mustache and Bear, Knowbar, Eone Cronic, DJ Dewo, Pub Horror, Jaydawn, Lucky Soundsystem, Rose Steady, Enk ink Enk, d’Ubz.

Bukan sekadar sisi otomotifnya yang kental, namun juga event ini memberikan ruang bagi pelaku seni dalam berkreasi sepeti halnya yang dilakukan oleh Rollie Monkie. Merek cat asal Bandung yang biasa dipakai oleh para artworker ini membuat program Showcase berisi karya-karya fotografer untuk selanjutnya direspons dengan karya grafis para painter pada kanvas.

Brand asal Bandung, FMC Speed Supply juga merilis resmi koleksi produk terbarunya Urban Outdoor yang mengincar kalangan penggemar aktivitas luar ruang dengan memperhatikan kualitas dan fashioned.

“ Dengan event dua hari ini makin lebih panjang waktu untuk pengunjung datang terutama yang  dari luar kota dan bagi kita juga sebagai tenant punya keuntungan,’ sebut Indra Syakti dari Neobursa yang menjadi pelanggan tetap di BBQ Ride. (Arif/nm)

Berikut galeri foto keseruan BBQ Ride 2023 Fusion Culture

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here