Rossi Pamit Minta Dukungan Fans Indonesia, Vinales Lanjut ke Sentul

0
Rossi pamit minta dukungan fans Indonesia
Tim Movistar Yamaha MotoGP 2017 hadir di Jakarta. Foto: Yamaha

NaikMotor – Dua pembalap Movistar Yamaha MotoGP 2017, Valentino Rossi dan Maverick Vinales hadir di Jakarta, Minggu (22/1/2017). Rossi pamit minta dukungan fans Indonesia raih gelar ke-10, sementara Vinales lanjut ke Sentul hadir di peluncuran produk baru Yamaha, hari ini, Senin (23/1/2017).  

Dua rider Yamaha MotoGP ini juga diketahui ikut merilis All New Yamaha R15 di hadapan para main dealer dan diler Yamaha saat melakukan meeting nasional tahunannya, usai bertemu beberapa media pilihan.

Berkunjung ke Indonesia bukan hal yang baru bagi Rossi, sementara bagi Vinales  adalah yang  pertama  menjejakkan kakinya.  ”Hallo Indonesia. Senang rasanya kembali ke sini. Senang rasanya saya selalu mendapatkan support dari fans Indonesia. Musim baru akan dimulai, saya akan mempersembahkan yang terbaik pada setiap race. Saya percaya fans Indonesia akan memberikan motivasi terbaik buat saya untuk meraih gelar ke-10. Terima kasih,” sapa Valentino Rossi, seperti ditulis dalam rilis Yamaha.

Sementara, Maverick Vinales mengungkapkan rasa gembiranya mengunjungi Indonesia. ”Hi, Indonesia, hi Jakarta, apa kabar ? Kesempatan sangat menyenangkan mengunjungi negara ini. Saya dengar orang-orang Indonesia sangat menyenangkan dan antusiasnya besar terhadap MotoGP. Saya harap fans Indonesia dapat memberikan support kepada saya untuk race musim ini. Saya yakin itu akan sangat fun,” ungkap Vinales.

Kouichi Tsuji selaku General Manager Motorsport Development Division Yamaha Motor Co.Ltd yang mendampingi keduanya mengatakan hal yang sama. ”Terima kasih Indonesia untuk dukungannya yang sangat berharga. Ini tim baru dengan spirit baru dan kami akan mencapai triple crown musim ini,” sebut Kouichi Tsuji.

” Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi tim Movistar Yamaha MotoGP 2017 setelah resmi launching di Madrid. Valentino Rossi dan Maverick Vinales bisa tampil bersama di sini. Ini merupakan kehormatan besar dan kami senang mereka bisa hadir di sini,” tutur M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (Arif/rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here