Yamaha Yamalube BKMS NHK FDR Siap Tarung di R-Cup Series

0
159

Yamaha-Yamalube-BKMS-NHK-FDR

Jakarta (naikmotor) – Gelaran Yamaha Sunday Race R-Cup Series telah di depan mata dan akan menjadi pembuktian para pembalap Yamaha bertarung di kelas bergengsi menggunakan R25.

Salah satu tim yang bersiap menghadapi kejuaraan tersebut adalah Yamaha Yamalube BKMS NHK FDR melalui pembalapnya Iman Micko dan Ferlando Herdian. Tim yang berasal dari Blitar Jawa Timur dan kini bermarkas di Jakarta ini akan menjadikan R-Cup series sebagai ajang kompetisi tertinggi mereka selain Indoprix dan ARRC.

Menurut Yunanda Wirawan, bos BKMS, target tahun ini tidak muluk-muluk untuk kedua pembalapnya di ajang R-Cup Series.”Yang penting keduanya bisa cepat beradaptasi dengan sportbike dan bersaing dengan pembalap-pembalap lainnya. Ini langkah baru BKMS bermain di sport termasuk partisipasi kami di kejuaraan sport 250cc Asia Road Racing Championship 2015. Pokoknya jangan sampai jatuh deh, karena awal April sudah harus ke Sepang ikut tes resmi,” sebut Nanda, panggilan akrabnya.

Kini, persiapan dan pengembangan teknik terus dilakukan jelang R-Cup Series di markas HDS Tanjung Priok. Salah satu senjata andalan BKMS untuk membekali pembalapnya adalah suspensi Ohlins. Menurut Iman Micko, debutan BKMS yang akan turun di R-Cup Series dan ARRC, dirinya menargetkan bisa berada di barisan depan.” Ini tahun pertama saya balapan menggunakan sportbike, karena itu saya butuh adaptasi dan sebisa mungkin bisa bersaing dengan pembalap factory Yamaha,” tukas lajang dari Kalimantan ini. (Arif/nm)  

Iman-Micko_4

LEAVE A REPLY

*