Lomba Desain Patung Gajah GT Radial Berhadiah Rp 25 Juta

0
Lomba Desain Patung Gajah GT Radial Berhadiah Rp 25 Juta
PT Gajah Tunggal Tbk mengelar lomba desain gajah berhadiah Rp 25 juta. Foto: GT

NaikMotor – PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban GT Radial, IRC dan Zeneos, mengadakan Lomba Desain Patung Gajah GT Radial berhadiah Rp 25 Juta dalam rangka pembangunan Taman Gajah Tunggal di bantaran Sungai Cisadane, Cikokol Tangerang.

Nah, pihak Gajah Tunggal menginginkan ikon dari gajah yang akan dibangun di taman tersebut hasil masukan dari masyarakat. Karena itu mereka mengadakan Lomba Desain Patung Gajah berhadiah total Rp 25 juta.

“ Taman kreatif yang ada di bantaran sungai Cisadane, Cikokol, Tangerang itu rencananya akan menempatkan tiga buah patung gajah. Nah, mulai dari sekarang silakan bikin desain patung gajah bergaya semi figuratif atau figuratif. Desain boleh lebih dari satu buah,” sebt Alda Febriona Siregar dari divisi Marcom PT Gajah Tunggal Tbk.

Menurut Alda, beberapa persyaratan mengikuti lomba ini antara lain peserta harus membawa unsur dari ban Gajah Tunggal. “Misalnya gajah sedang memainkan ban GT Radial dengan belalainya. Dan desain patung harus sesuai dengan ukuran asli atau ketentuannya tinggi minimal 3 meter (maksimal 4,5 meter). Untuk tinggi dan lebar tubuh gajah harus proporsional,” tambah Alda.

Nantinya, pihak Gajah Tunggal akan memilih empat desain terbaik. Artinya akan ada juara 1,2,3 dan juara harapan. Segala ketentuan mengenai lomba ini bisa dibuka di website www.kompetisigt.com.

PT Gajah Tunggal Tbk menetapkan penyerahan batas akhir dari konsep desain patung gajah ini pada tanggal 14 Februari 2017. Adapun hadiah yang akan diberikan yakni:
1. Hadiah Utama – Plakat, Rp 10 Juta, 1 set ban motor, Voucher Tirezone Rp 500 ribu.
2. Hadiah Kedua – Plakat, Rp 7 Juta, 1 set ban motor, Voucher Tirezone Rp 500 ribu.
3. Hadiah Ketiga – Plakat, Rp 5 Juta, 1 set ban motor, Voucher Tirezone Rp 500 ribu.
4. Juara Harapan – Plakat, Rp 3 Juta, 1 set ban motor, Voucher Tirezone Rp 250 ribu.

Jangan lupa, salah satu syarat mengikuti lomba ini harus mengikuti fan page IRC Indonesia di facebook. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*