Pakai Ban IRC Fasti, 15 Rider Suzuki Berebut 3 Tiket SAC di Atas GSX-R150

2
3 tiket SAC 2017
Persaingan meraih 3 tiket SAC 2017 di Sentul memacu Suzuki GSX-R150. Foto: Yudistira

NaikMotor – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar seleksi 15 pembalap untuk meraih 3 tiket SAC atau Suzuki Asian Challenge 2017 menggunakan Suzuki GSX-R150, Kamis (26/1/2017) di Sirkuit Sentul.

Ahmad Saugi (IJMG Jakarta), Nur Alfath (Sinar Galesong Mandiri) dan Chepy Armansyah (IJMG Bandung) akhirnya terpilih menjadi wakil Indonesia di kancah balap SAC 2017 di ajang Asia Road Racing Championship setelah menjadi yang terbaik dalam dua race masing-masing enam lap.

“ Alhamdulillah saya diberikan kesempatan untuk mengikuti gelaran ini. Di race satu saya gagal juara karena saya kalah bobot makanya di race dua saya mencoba menggunakan strategi yang berbeda akhirnya bisa juara,” ujar pembalap yang akrab disapa Bomed.

Penampilan para pembalap Suzuki juga tidak lepas dari dukungan ban dari PT Gajah Tunggal Tbk melalui  IRC Fasti yang memberikan support teknis selain untuk media test ride.

gsx_r150_race_sac-1_resize

“ Saya bangga dengan kepercayaan dari pihak Suzuki yang mempercayakan ban IRC Fasti sebagai ban yang digunakan untuk seleksi pembalap Suzuki Asian Challenge 2017 dan juga test ride motor GSX-R150 untuk media. Ini membuktikan kalau ban IRC memang sudah dipercaya kualitasnya baik untuk OEM maupun ban balap,” ujar Dodiyanto, selaku Marketing Development PT. Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen ban motor IRC dan Zeneos ini.

gsx_r150_race_sac-2_resize

Ban IRC Fasti 1 yang digunakan para pembalap Suzuki adalah ukuran 110/70 untuk depan dan 130/70 untuk belakang. IRC juga menjadi pemasok ban OEM untuk Suzuki GSX-R150 melalui IRC Road Winner termasuk versi dengan kompon khusus untuk di trek basah. (Arif/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*