RS Taichi Dukung Clothing Tim Suzuki Ecstar MotoGP 2017

0
RS Taichi Akan Dukung Clothing Tim Suzuki Ecstar MotoGP 2017

NaikMotor – RS Taichi akan dukung clothing Tim Suzuki Ecstar MotoGP 2017. Pasalnya produk perusahaan berbasis di Osaka itu memang sudah dikenal selama 30 tahun terakhir sebagai apparel kompetisi motosport.

Pakaian sport teknis untuk motorsport praktis harus memiliki standar yang ketat. Karena para pendukung tim MotoGP itu akan bekerja dalam tingkat tantangan tinggi, seperti panas menyengat, paparan ultraviolet, keringat sehingga memerlukan pakaian yang didesain, dengan material dan corak yang khusus.

RS Taichi sendiri memiliki sejarah yang tak jauh dari nama Suzuki. Pasalnya, pendirinya, crosser Jepang 1966-1972, Taichi Yoshimura tak lain adalah anggota tim Suzuki yang menggantung helm pada 1974. Kemudian mendirikan perusahaan RS Taichi pada 1975.

Yoshimura memiliki mimpi untuk mengelola sebuah toko perangkat sepeda motor, dengan semua pengetahuan dan pengalamannya di dunia motorsport dicurahkan untuk menghasilkan produk berperforma baik.

RS Taichi Akan Dukung Clothing Tim Suzuki Ecstar MotoGP 2017

Hiroshi Matsubara, Presiden RS Taichi, mengatakan, sangat senang dan merasa terhormat untuk menjadi pemasok resmi pakaian tim untuk SUZUKI ECSTAR TEAM. RS Taichi membuat berbagai macam pakaian untuk berkendara harian hingga baju balap. Kami ingin menggunakan pengalaman dan teknologi kami untuk menjaga kru tim merasa nyaman dan itu akan menjadi indah jika kita dapat berkontribusi untuk kemenangan tim.

Sementara itu, Team Manajer SUZUKI ECSTAR, Davide Brivio, menambahkan, “Ini awalan yang baik dengan memulai kerjasama dengan mitra baru. Dalam hal ini, kick-off dengan RS Taichi, sebuah merek pakaian teknis yang sangat terkenal dan didirikan oleh mantan pembalap motocross. Kami benar-benar senang untuk bekerja sama dalam kemitraan baru ini untuk 2017. Kami sedang mencari materi teknis premium untuk pakaian tim kami dan kami berharap untuk mengambil keuntungan dari teknologi RS Taichi untuk membuat semua staf kami nyaman selama balapan akhir pekan kami. “ (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here