Drive M7 Tarik Sponsorship dari tim Aspar MotoGP

0

Aspar-Tanpa-Logo

Losail (naikmotor) – Kabar menyedihkan datang dari tim Aspar MotoGP. Selang sehari sebelum penyelenggaraan sesi latihan bebas pertama, sponsor utama mereka yaitu Drive M7 yang merupakan merek minuman berenergi asal Malaysia, justru menarik diri. Tentu hal ini membuat semua persiapan yang dilakukan Aspar Team, langsung buyar.

Apalagi Drive M7 meminta semua logo yang terpasang di atribut yang mereka gunakan, termasuk di motor balap RC213V-RS yang mereka gunakan tahun ini, juga harus dicabut. Sebenarnya, penarikan diri sang sponsorship sempat dicurigai setelah adanya keterlambatan pembayaran yang dilakukan Drive M7 di awal Februari.

“Pada Februari lalu, kami mengundang mereka untuk melakukan pembayaran, tapi mereka meminta untuk menundanya hingga akhir Februari. Kemudian di awal Maret mereka memberikan bayangan kemungkinan takkan melanjutkan kerjasama ini. Tentu jadi masalah besar, karena mereka menarik diri di hari-hari kami melakukan persiapan untuk putaran pertama,” kesal Jorge Martinez, pemilik tim Aspar.

Jorge Martinez menjelaskan bahwa memang mereka tidak mampu memenuhi target tahun lalu. “Namun ini bukan alasan untuk memutuskan hubungan sekarang. Pasalnya akhir tahun lalu kami memberikan kesempatan untuk memutuskan hubungan, namun mereka tak melakukannya. Apalagi kesepakatannya memang berlangsung tiga tahun ke depan.”

Kecurigaan lain adalah ketika Drive M7 menjadi sponsor resmi tim Sepang Circuit Moto3 Team tahun ini. Namun Martinez tak ingin berspekulasi banyak tentang hal tersebut. Pastinya mereka bakal bekerja keras untuk menemukan sponsor utama yang bisa menyokong aktifitas mereka tahun ini. (Spy/NM) Foto: Crash Media

LEAVE A REPLY